3 Rahasia Teknik Presentasi Steve Jobs



INFO & PENDAFTARAN:
BUTUH TRAINING SALES ? Hub : Lia 081708448040. Klien : PT HM Sampoerna, Carefour , Alfamart, Bank Permata, Axa, Takaful, dll

Pengalaman hampir 1 dasawarsa dalam bidang Penjualan, Pelayanan & Komunikasi membuat FAZTRACK matang sebagai BUKTI. Di bungkus dengan sistematika & update ilmu terbaru penggabungan dari MARKETING dan PSIKOLOGI TERAPAN terbaru, menghasilkan ramuan aplikatif yang ampuh untuk semua orang.

Perusahaan berskalan Internasional seperti HM Sampoerna-Phillip Morris, PT Carrefour Indonesia, Bank Permata, Bennese (Japan), Dai Nippon Printing (Japan) dan beberapa Perusahaan lain sudah merasakan dan memahami kenapa kami berbeda. Saatnya Kami menjadi partner solusi untuk Anda 🙂
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

3 RAHASIA TEKNIK PRESENTASI STEVE JOBS

Inilah rahasia teknik presentasi Steve Jobs yang menawan itu. teknik presentasi luar biasa yang dia pakai dalam acara Keynote Address di Apple World Wide Conference, Macworld dan berbagai sesi presentasi lainnya.

Penampilan Jobs dalam sebuah presentasi selalu dinanti banyak orang.

Dan inilah 3 rahasia teknik presentasi Steve Jobs buat kesuksesan presentasi Anda:

1. Ciptakan Cerita Di Balik Sebuah Presentasi

Semua orang suka dengan cerita. Dan presentasi yang memiliki cerita di dalamnya akan selalu dikenang audiens. Steve Jobs menguasai betul teknik ini.

Ketika memperkenalkan iPod di tahun 2001, dia tidak sedang menjelaskan sekedar alat pemutar MP3. Steve Jobs memilih untuk menceritakan iPod sebagai “1000 lagu yang ada di dalam saku Anda.”

2. Slide Sederhana Namun Kuat Secara Visual

Sebuah slide yang baik seringkali bukan slide yang rumit. dalam setiap presentasi, Steve Jobs selalu menggunakan slide-slide yang sangat sederhana. Kadangkala slide tersebut hanya berisi gambar tanpa kata-kata.

Dalam banyak kesempatan, Steve Jobs menggunakan angka yang ditulis besar-besar dalam slide-nya untuk memberi penekanan pada data yang sedang dibahas. jangan salah, meskipun sederhana, slide tersebut memiliki kekuatan visual

3. GUNAKAN ATURAN TIGA BAGIAN

Dalam penulisan pidato, dikenal aturan tiga bagian. Ini dilakukan karena orang terbiasa memahami banyak hal lewat tiga bagian. jobs tahu betul kekuatan di balik tiga bagian ini dan dia menggunakannya di banyak kesempatan.

Ketika menjelaskan apa itu iPhone, Jobs tidak menceritakan terlalu banyak hal yang bisa membuat orang bingung. Dia merangkumnya sebagai sebuah ponsel revolusioner yang memiliki tiga fungsi:

– Sebuah iPod yang menghibur
– Sebuah ponsel cerdas
– Sebuah alat komunikasi internet yang hebat

Dengan tiga hal tersebut, apa yang dia sampaikan mudah diingat oleh audiens sekaligus mampu merangkum seluruh fitur lainnya.

Visit: www.GoFazTrack.com

source

You May Also Like

11 Comments

  1. Kuncinya: presenter yang berpengalaman dan menguasai materi. Presenter bagus tapi tidak menguasai materi akan membuat audience menjadi bingung sebaliknya bila menguasai materi tapi presenternya tidak bagus maka akan membuat audience menjadi bosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.