Apa itu KOMUNIKASI ???



Apa sih itu komunikasi? Fungsi komunikasi? Tujuan Komunikasi?

Perlu gak sih komunikasi?
Bagamaimana cara meningkatkan komunikasi kita?

Nah berusaha menjawab pertanyaan tersebut, ini adalah video perdana yang akan menjadi starter untuk video video selanjutnya yang ngebahas seputar komunikasi dan cara meningkatkan nya.

Tonton sampai habis ya.

Selamat menonton ! 😉

Jangan lupa subscribe, like, share komen dan pencet tombol ke atas.

Ikuti juga sosial media saya berikut ini :

Instagram : https://www.instagram.com/inimasabi/
Contact : mail@inimasabi.com
Website : https://inimasabi.com/

Song: (Vlog Music No Copyright) Music promoted by Vlog Music No Copyright. Video Link: https://youtu.be/-gQS-Rd6KVw

source

You May Also Like

16 Comments

  1. aku sendiri kek gitu kak.
    Aku selalu dapet nilai bagus ga perna jelek tapii komunikasi akuu lemah banget kak. gimana sih kak cara nya biar lancar berkomunikasi didepan umum

  2. Untuk ka inimasabi, aku cuma mau ngasih tau aja kan tadi kaka bingung efek itu bahasa lainnya apa. Bisa juga kaka pake kata respon atau tanggapan. Kayak yg dari contoh kaka tadi, pas komunikator bilang ke komunikan jangan lewat jalan itu karna ada halangan, akhirnya respon atau tanggapan si komunikan soal larangan si komunikator langsung ga jadi dan muter balik kan? Nah, mungkin itu aja sedikit dari aku ka hehe.. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.