BELAJAR KOMUNIKASI : BAGI ILMU #2



Video ini akan membahas tentang komunikasi terpersonal. Kamu pasti pernah diberi pertanyaan orang lain kan? Nah, ternyata pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa dibagi menjadi 3 jenis loh! Jika kamu salah mengklasifikasikan dan salah memberikan jawaban, bisa kacau nanti. Apa saja sih 3 jenis pertanyaan itu? Check this out!

Pengisi Materi :
Mohammad Genta Mahardika, SE., MBA (Senior Management Consultant and Trainer)
IG : https://www.instagram.com/mohammadgenta/

Web: https://bagiilmu.co.id/Home/Market
IG: https://www.instagram.com/bagiilmu.id/

source

You May Also Like

11 Comments

  1. Bang mau nanya dong. Aku kan baru lulus sma dan aku mau ngambil jutusan ilmu komunikasi. Bisa kasih tau g apa-apa aja yg harus di persiapkan supaya bisa lulus?

  2. Bersama-sama dengan saya, yuk coba check list ini:

    Pernahkah Anda kehabisan topik saat berdua dengan gebetan?

    Pernahkah Anda sangat ingin terlibat dalam sebuah percakapan, akan tetapi Anda tidak bisa?

    Pernahkah Anda sebal iri melihat orang lain yang sangat supel dan mudah terlibat dalam percakapan?

    Pernahkah Anda kesal gusar karena orang lain menang dari Anda bukan karena dia lebih hebat, tapi karena dia lebih pinter ngomong?

    Pernahkah Anda terdiam karena salting saat kencan bersama gebetan dan bingung harus bagaimana?

    Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan "ngobrol aja santai ikut flow"?

    Pernahkah Anda terjebak dalam sebuah percakapan negosiasi yang tidak menguntungkan Anda?

    Pernahkah Anda ingin sekali merasakan bagaimana menjadi orang yang mengatur alur pembicaraan?

    Pernahkah Anda ingin merasakan sekali saja ngobrol lepas tanpa perlu pusing memutar otak mencari topik?

     Kalau Anda Menjawab 3 Saja Pertanyaan Di Atas Dengan "PERNAH" Berarti Anda Harus Ikutan Kelas Online Ini!

    Supreme Influential Communication (SIC) adalah teknik percakapan di mana Anda secara sadar dapat mengatur arah pembicaraan ke arah yang Anda inginkan. Seringkali sebuah percakapan terhenti ketika lawan bicara mulai kehilangan minat atas suatu topik tertentu, dengan SIC anda bisa membuat topik tersebut jadi lebih menarik, atau melompat ke topik baru yang lebih menarik.

    Tidak akan ada lagi percakapan yang berakhir dengan sunyi dan suasana yang tidak menyenangkan. 

     Teknik komunikasi ini juga membantu mereka yang selama ini kesulitan dalam berkomunikasi atau mencoba membangun relasi/hubungan dengan orang lain. Melalui SIC anda akan belajar berbagai teknik untuk membantu Anda dalam berbicara/berkomunikasi dengan lawan bicara.

    Kelas bisa diakses secara online dan materi diantarkan melalui akses streaming video khusus member, bisa menggunakan browser apa saja yang Anda miliki, bahkan dari handphone sekalipun. Di mana saja dan kapan saja, asalkan ada akses internet. Sesuaikan waktu dan kecepatan belajar dengan kenyamanan Anda belajar, tidak ada batasan waktu akses ataupun kewajiban tambahan lainnya!

     
    Apa Saja Yang Akan Anda Pelajari Dalam Kelas SIC?
    Why communicate. Alasan orang berkomunikasi dengan orang lain. Dengan mengerti hal mendasar ini Anda akan bisa membuat orang ingin berkomunikasi dengan Anda.

    People's character and what they like to talk about. Setiap orang punya karakter yang berbeda, dengan mengetahui karakter setiap orang Anda akan bisa menciptakan topik yang cocok.

    Topics creation. Bagaimana cara menciptakan topik tanpa pernah kehabisan ide dengan menggunakan apapun yang ada di sekitar Anda.

    Body languange on communication. Komunikasi bukan hanya kata-kata tapi juga bahasa tubuh. Pelajari bahasa tubuh yang bisa menarik orang masuk ke dalam obrolan Anda.

    How to prolong discussion/communication. Bagaimana membuat orang betah ngobrol panjang lebar dengan Anda dan menciptakan kesan mendalam.

    How to control the discussion. Bagaimana mengendalikan jalannya pembicaraan dan mendapatkan reaksi yang Anda inginkan.

    Threading topics. Bagaimana mengembangkan 1 topik menjadi 18 topik berbeda yang masing-masingnya bisa dikembangkan menjadi 18 topik lagi. Teknik paling sakti yang tidak akan Anda temukan di manapun juga.

    Addressing common problems in communication. Mengatasi berbagai masalah yang umum terjadi ketika berkomunikasi dengan orang lain.

    Building your brand through communication. Membangun citra dan persona diri yang kuat di mata orang lain lewat komunikasi yang powerful.

    Jangan Cuma Percaya Apa Kata Saya, Tapi Apa Kata Alumni Yang Sudah Mengikuti Kelas Ini?

    Promosi yang terbaik adalah promosi yang dilakukan oleh orang lain yang telah merasakan kelas ini, di bawah ini adalah secuil testimonial mereka:

    https://hitmansystem.com/produk/course-sic?r=8b822c

  3. Mau tanya Coach,
    Bagaimana cara menanggapi orang (terutama teman) yang terlalu banyak pertanyaan basa basi?
    Apalagi setelah tanya pasti naya lagi seakan akan 'kepo'

Leave a Reply

Your email address will not be published.