BISNIS JUALAN ONLINE SHOP DROPSHIP MARKETPLACE 2020



BISNIS JUALAN ONLINE SHOP DROPSHIP MARKETPLACE 2020 . MAU SUKSES BISNIS ONLINE TANPA PUNYA PRODUK KLIK LINK …

source

You May Also Like

30 Comments

  1. Bung Affand saya mau tanya saya dropsiper baru jalan 3 bln toko saya, evektif enggak toko saya langsung pakek COD ..
    mohon info nya mas.

  2. Siang Bang.. 

    Mohon PENCERAHANYA Bang.. Maklum Newbie.. 🙏🙏

    Baru mau 1 minggu ini mau jadi dropshiper.. 

    Sebelumnya sy cm jualan di sosmed..

    Sy juga udah buat akun baik pembeli maupun penjual di shoope dan tokopedia.. Dan udah dapet beberapa suplier dari shopee dan tokopedia..

    Yg selama 1 minggu ini saya lakukan saya jualan di sosmed dan apa bila dapat pembeli maka saya akan membelikannya di toko yg saya bikin di shopee ato tokopedia dengan mengambil barang dari suplier saya di shopee ato tokped.. 

    Tp sampai detik ini belum ada order yg sukses ke kirim Bang 😊

    Pertanyaan

    1. Apa yang saya lakukan sudah benar ?

    Dalam arti ga melanggar UU ? 

    2. Apa nanti paket barang yang di terima pembeli ada tulisan ato atribut dr toko suplier/shopee/tokped klo kita dah klik menu kirim sebagai dropshiper ? 

    Klo misal pembeli kita tahu klo kita belikan barang di shopee ato tokped dan ada selisih harga klo mereka komplain gimana Bang ? 

    3. Gimana cara nya klo pembeli minta pembayaran dengan sistem CoD ? Karena kebanyakan suplier tidak mau memberikan nomer WA ato tidak menerima off line..

    4. Apa klo pake system pembayaran CoD kita tetap membayar dulu barang ke suplier karena mereka tidak menerima offline ato resi dari mereka.. Ato teknis nya gimana ya Bang ? 

    Seblm dan sesudah nya sy ucapkan terimakasih Bang..

  3. Bang tolong di jawab. Dropship si termasuk melanggar hak cipta atau hak paten ndak soalnya kita kn gak izin sama yg punya produk. Kemarin ada chat dr shope tidak boleh uplod produk yg sama dll bang. Tolong di jawab

  4. Bang saya mau nanya, kalo misalkan kita buka toko di tokped beli barangnya di shoope, emang bisa copyin resi yang sama ? Dulu pernah nyoba buka di tokped belinya juga di tokped ke deteck resinya bang jadi saya harus 2 kali ngirim produk,

  5. Yg bikin khawatir itu, kebijakan marketplace nya terhadap dropshiper. Misalnya dulunya di shopee masih bisa dropship sesama shopee, masih bisa input resi yg sama, Tapi skrg udah ga bisa lg. Saya juga pernah mengalami dulu di shopee ada produk yg saya dropship yg laku 3rbuan pcs, dan di pencarian produk terlaris selalu diurutan 5 teratas, tapi ga tau kenapa tiba2 shopee menghapus produknya.

  6. Lengkap banget bahasan kontennya.. Mantap!!
    Disini apa ada yg tertarik jadi reseller Kain Sarung Tenun?? Kami baru mau memulai penjualan online resmi dan produk langsung dari pabrik.
    Saat ini kami diminta perusahaan secepat mungkin menyiapkan foto produk & katalog baru untuk diupdate ke para reseller/ distributor nantinya. Sebelumnya staff marketing pabrik kami tidak pernah menjual secara online karena penjualan per-Bal selalu habis sama pengepul.
    bagi kawan-kawan disini yg tertarik atau ingin tau info lebih lanjut bisa hub kami via email: woventextile.info@gmail.com dengan subject Info Sarung Tenun.

  7. Bang bong.. bikinin video tutorial cara iklan berbayar di shopee dan topads ditokopedia dong.. iklan yang maksimal kayak gimana, pake yang berbayar.. ditunggu videonya yah 🙏🙏🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published.