You May Also Like

26 Comments

  1. Masya Allah sya punya leader mmg koleksi emas, suka gonta ganti gitu ,, banyak gram pkok nyaaa .. hehe .. .. dr harga pergram nya cm 30rb ..

    Skrg d juaL .. beLiau kaya mendadak 😁😁

  2. Kalau mau coba nabung saham di Aplikasi AJAIB aja pendaftarannya 100% ONLINE dan di awasin OJK jadi uang kalian aman.
    Pake kode nih dapat reksadana/saham gratis kodenya “jhon952”.

    Nih kode cashback buat yang baru mau belajar investasi/daftar di Aplikasi BIBIT aja.
    Kodenya “ayoinvestasi96”.
    Lumayanlah buat pembelian reksadana pertama kalian bisa mulai dari 10 ribu. DaftarAjaDulu biar paham, untuk yang baru kenal investasi saran buka akun reksadana di Bibit aja.

  3. Aku punya gelang 7 gram aku beli dithn 2010 dgn hrg per 1 gram 100rrb , aku belinya dikampung , Krn aku stay di Tanggerang, lalu aku jual di toko emas dkt rmh aku…dgn berat 7gram uang yg terima total
    3,920,000 😍 mantul

  4. Nih kalau mau coba nabung atau trading saham di Aplikasi Ajaib aja 100% ONLINE gak pake ribet dan pake kode nih dapet cashback lumayan, kodenya “jhon952”. Semoga bermanfaat
    Nih kode cashback buat yang baru daftar di Aplikasi Bibit. Kodenya “ayoinvestasi96”
    Lumayanlah buat pembelian reksadana pertama kalian bisa mulai dari 10 ribu, simpan uang di reksadana lebih baik daripada di bank karena uang kalian meningkat per harinya
    Semoga bermanfaat

  5. Nih kalau mau coba nabung atau trading saham di Aplikasi Ajaib aja 100% ONLINE gak pake ribet dan pake kode nih dapet cashback lumayan, kodenya jhon952. Semoga bermanfaat
    Nih kode cashback buat yang baru daftar di Aplikasi Bibit. Kodenya “ayoinvestasi96”
    Lumayanlah buat pembelian reksadana pertama kalian bisa mulai dari 10 ribu
    Semoga bermanfaat

  6. Coba trading saham di aplikasi ajaib aja, pake kode jhon952 buat dapet cashback nya. Daftar 100% ONLINE dan diawasi OJK. Kalau mau investasi reksadana bisa di aplikasi Bibit pake kode ayoinvestasi96 lumayan cashback untuk pembelian reksadana pertama kalian.

  7. Bnr banget aku nyesel jual emas kalung ku jual nya lagi naik harga belinya 8 jt pas di jual laku 9 jt tapi niat mau beli kalung model baru lagi yg 15 gram malah gak kebeli… Krna harga mahal banget… Ongkos bikin kalung nya aja 500 ribu rugi ya. Sekarang emas ada ongkos bikin kalo bukan mas batang

  8. Kalau beli emas si jangan terlalu kuatir karna komoditinya jelas malahan menguntungkan, ketimbang masyarakat membeli bitcoin tergiur dengan harga tinggi padahal komoditi engga ada, dan harga tidak real

  9. ya jls, beli lbih mahal di banding menjual

    sprti saya beli emas 24k 1 gram 3,5 juta pas di jual rugi 1 juta

    knpa beli lbih mahal krna pke uang(kong cien) atau upah pekerja

  10. Vvvvvvvvvvvvlvklvvvvvvlvvvvvjcvvjlvvvvvvvvvvvvlvvlvkvvllvvvklvvvvvvvlllvlllvvvvvvvvvvvvvjlvvvlvvvvlvvvvvlvlvvvlvvvvvvvvvvvvvvvvcvkvvvvvvvlvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv

Leave a Reply

Your email address will not be published.