You May Also Like

29 Comments

  1. Ka mau tanya , aku sebagai dropship. Aku dapet orderan COD Harga barang dari supplier shopee 15k tapi ko aku suruh bayar 24700
    Padahal pake resi otomatis

  2. Kakak saya dari bekasi mau nnya nih….
    Kalo sudah di izinkan msalah resi otomatis,,msalah reques pickup itu gmna ya kak, contoh ada orderan masuk di toko saya sedangkan saya dropship supplier saya berada di bandung, saya sudah cetak label pengiriman, resi otomatis, lalu saya kirim ke supplier yg di bandung, barang sudah siap kirim dan notif di toko saya "reques pickup" Penjemputan oleh kurir,, apakah alamat dropship juga haruss di sama kan dengan supplier ..? Dan kalo pun di sama kan nnti si kurir yg di daerah bandung yg mem pickup atau kurir yg dari bekasi yg mem pick up kakk.. ..? Reques pickup jarak jauh apa bisa kak..?
    Mohon di jawab..
    Terimakasih

  3. Bang kalo dropship beda kota sama supplier kan ongkirnya juga beda,nah tapi kalo di set kotanya biar sama kek suppliernya apa ongkirnya tetep beda?

  4. Aku baru belajar dropsip
    1. Uda diizinkan dan dpet nomor wa suplayer
    2. Foto produk uda di rubah dan diedit
    3. Saat mau upload bingung berat P,L,T produk berapa. Gimana biar kita tau soalnya kan kita ga mungkin chat suplyer 1 1 kita tnyain smua produk brpa brat dll. ?

  5. mohon di jawab ka rio, saya baru dan masih belajar, sekarang sudah pesan produk untuk reseller, sekaligus juga dropshipper masih satu kota. apakah bisa saya menjadi seller dan dropshipper dalam satu akun sedangkan alamatnya saya pakai alamat rumah saya?

  6. Buat teman2 pengen dropship . Gw saranin lu semua ambil produknya beda toko misal kalian jualan di tokoijo kalian ambil barangnya misalnya toko oren . Nah begitu mungkin , nah buat teman2 jga yang udah nanggung jualan di tokoijo ngambil barang toko ijo bisa diatasi dengan kita datang ke pengirimnya ( jne )aja ya tinggal scan kode booking kita sama mereka dan kita kirim surat kosong udah aman buat masalah resi ✌🏻😁

  7. Ko kalau resi otomatis untuk beda daerah gmna ko?

    Misalnya pembeli di daerah medan, supllier di jakatra, si dropshp di bandung, kl resi otomatis berarti trbaca sistem resi bandung ke medan, apakah itu bisa? dan untuk biaya ongkrinya bgmana? dan apakah untuk alamat dropshp ditoko harus diubah sm dg alamt suplier ko ?

    Trimkash 🙏

  8. Kak tanya ,
    Itu uangnya kan masuk ke akun kita , terus cara kita bayar/beli di supliyer gmn ? Juga supliyer apa bisa lnngsung percaya gtu aja buat kirim brang ,

  9. ko Rio, mau tanya dong, kan kalo di marketplace produk2nya kan bersaing banget, kalo kita jualan bener2 pake akun baru, kan bener2 belom ada penjualan bahkan ulasan, gimana caranya ya ko? makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.