CARA JUAL BARANG BEKAS / PRELOVED DI APLIKASI CAROUSELL – TUTORIAL JUALAN ONLINE



Video ini memuat sekilas informasi tentang CAROUSELL yaitu tempat menjual barang BEKAS atau second atau istilah kerennya PRELOVED. Di video ini juga …

source

You May Also Like

24 Comments

  1. Kak kalo kita misalnya pejual ngasih metode pembayaran COD nanti kan orangnya mbayar ke kurir

    Nah kurir nya itu gimana ngasih uangnya ke kita,kita nanti ambil uangnya ke mana?

  2. Shopee, Bukalapak, Tokped masih enak bisa ceck out dalam transaksi dijamin aman dan beda sama carousell, Olx, IG, FB cuma transaksi biasa. Kadang2 resiko sering terjadi penipuan

  3. Kak aku mau tanya,kalau aku menjual baju,selepas itu custmer transfer terus dapat ke aku atau terus dapat ke carousell duluan kak?? Takotnya jadi mcm shoppe dong,modalnya kita dluan,hbis itu dh sampe barang custmernya baru dapat uang sama kita kan?

  4. Selamat pagi kak uni. Kak saya sebagai penjual baru. Ada kasus si pembeli Memberikan no w.a nya kita di suruh w.a ke no trsebut.
    Padhal kita tdk minta nmrnya. Otomatis pihak korsel menon aktifkan akun kita.??
    Mohon kasih pencerahan kak

  5. Udah pernah coba di CROUSELL banyak yg beli tapi iya itu bisanya transfer tapi si pembeli mngelak mulu asal disuruh saya lewat rekening BCA eh si pembeli malah mau lewat atam ampe minta nomer seri gitu jadi ya gk aku ladenin deh, aku gk tau cara jualnya gimna biar gk ketipu lagi, minta solusinya mumpung lagi kedaannya begini cocok jual baju bekas dipke sekali. Daripada gk kerja udah lma .😇

  6. Assamualaikum kk aqu udah daftar kemaren tiba tiba pas aplod barang aqun. Aku keluar sendiri terus minta sandi td pas daftatin ngk pake sandi cuma alamat gimail ajah terus aku rubah sandi ngk bisa ganti akun juga ngk bisa gimana ya soalnya aku takut ajah data sma no tlp di gunakan yg salah sm orang lain makasih ya kk

  7. Boleh tau Kenapa akun carousell aku yg mailing & delivery gak bisa di isi harga ongkir, ada yg tau gak masalahnya? Sudah disunting dan letak harga kos pos tapi bila disave jadi RP 0,00 . hemm Semua barang jadi free shipping

Leave a Reply

Your email address will not be published.