Cara Komunikasi yang Baik Biar NYAMBUNG (Teknik Komunikasi Efektif #2)



Cara Komunikasi yang Baik Biar NYAMBUNG (Teknik Komunikasi Efektif #2)

Ikuti Training Online Public Speaking Gratis di Youtube:
⭐ https://www.youtube.com/watch?v=NVqLH0C2Eb0&list=PLAMX_GdF9Y8-vgp5UGUg7liI2fGcGnYk0

Subscribe untuk mendapatkan update terbaru
βœ… Subscribe : http://bit.ly/SubscribeKangNugie
βœ… Instagram : https://instagram.com/kang_nugie

The information contained on this YouTube Channel and the resources available for download/viewing through this YouTube Channel is for educational and informational purposes only.​

#CaraKomunikasiYangBaik #KangNugie #TeknikKomunikasi

source

You May Also Like

26 Comments

  1. Wow bener banget kang, udah lama ga nerapin cara ini kalo bicara dngan org lain, makanya saya suka ga nyambung, terimakasih ya kang πŸ˜ŠπŸ™. Jadi intinya di video ini, nyamain frekuensi dengan org lain, jadi kita bs nyambung, klik dengan dia ya kang.
    Btw kalau ada rekomendasi buku yang bagus minta tolong info donk kang, cerita tentang brankas itu dari buku apa kang? Saya masi blajar sih, saya pengen belajar lebih lagi.
    Kang nuggie kalo bikin buku tentang komunikasi saya mauuu donk kang, info2 yaa πŸ™πŸ™

  2. Sangat bermanfaat..

    Kang mau tanya, gmn tips ketika kita ketemu lawan bicara yg lebih pintar dan dominan dlm berbicara tp supaya kita tidak dipandang rendah oleh lawan bicara..

    saya memiliki tetangga yg mau tidak mau akan sering frekuensi komunikasi'y, karena dia lebih dominan dgn topik'y sendiri yg saya tidak mengerti tp saya juga tidak ingin terlihat bodoh dan direndahkan..

    Terima kasih atas tips'y, sehat selalu kang..

  3. Keren kang,ilmu yang sangat bermanfaat dengan pembawaan yang sangat santai membuat para penonton nyaman dan ahirnya subscribe channel anda.sekali lagi terima kasih telah berbagi ilmu dengan kami orang yang masih awam tentang ilmu komunikasi.next video bikin Q&A kang

  4. Terima kasih kang, jazakallah khair. Saya perlu belajar untuk berkomunikasi dengan baik, makanya saya menonton konten ini πŸ‘πŸΌ

  5. cara komunikasi anda justeru gak menarik blasss….bagi saya knapa ya???……Mhn maaf ya mas…..kayaknya gak gitu deh komunikasi yang baik……teori yg anda sampaikan beda dengan yang anda tampilkan..mkanya gak menarik mas.

  6. Hhhh.. bener bgt kang. Kayak sales asuransi, belum apa2 juga udh terlalu banyak ngomong n maksa. Kitanya jd males mau join πŸ˜…

Leave a Reply

Your email address will not be published.