CARA MEMBUKA TOKO DI TOKOPEDIA – cara buka toko dan jualan online di tokopedia 2020



Video ini saya akan menjelaskan cara buka toko di tokopedia lewat laptopserta cara membuat toko online di tokopedia atau cara membuat toko online di …

source

You May Also Like

44 Comments

  1. Maaf kak mau nanya, kenapa di tokopedia Saya selama Satu minggu ini ,gak ada orderan yang masuk bahkan chat juga gak ad, apa ada yang slaah di pengaturan tokonya, mohon infonya Kak🙏

  2. om mau tanya,saya pemula baru belajar buka tokopedia.saya kan suda daftar buka tokopedia.trs saya suda uplod barang yg saya jual.tapi kenapa ya setelah saya coba liat uplod barang dagangan saya gk ketemu.terus saya coba suru teman saya cari toko saya malah gk ketemu nama tokopedia saya om.mohon bantuan ya om solusi yg baik.

  3. Terima Kasih Bang Taufik Untuk Toutorial Membuka Toko di TokoPedia.. Sekarang Aku Bisa Berjualan Di TokoPedia Bersama Ibu Aku… Doakan Aku Bang Taufik Supaya Aku bisa Menjai Sukses Seperi Bang Taufik Melalui TokoPedia… Terima Kasih Bang Taufik.

  4. Mas aku baru pengen mulai bisnis d Tokopedia jdi seler jualan produk pakaian.tpi aku gk bisa pake laptop dan punya nya cuma hp android apa kah bagus kalo pake hp android mas
    Mhn d jawab mas ya
    Trimakasih

  5. Bang, aku buat akun toko . Tapi nggak sengaja keluar padahal belum selesai prosesnya .. masih di nama toko.. pas tak coba masuk lagi gabisa bang .. Gimana caranya ??

  6. Mohon petunjuk..
    Saya baru belajar dropship.
    saya ingin jualan produk di ambil dari beberapa toko dan saya gabungkan ke dalam toko saya nah Untuk lokasi supliernya seharusnya pake yang mana…menit 8:27
    🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Leave a Reply

Your email address will not be published.