Cara Mendeteksi Kebohongan melalui Komunikasi dan Bahasa Tubuh



Tidak ada cara yang pasti dan valid dalam mengetahui Kebohongan seseorang, jadi sebelum kasi comment sangatlah baik jika kita semua paham tentang hal ini.

7 Cara Deteksi Kebohongan disini merupakan analisa dari selama lebih dari 11 tahun memberikan sesi coaching dan training maupun seminar yang bisa di gunakan sebagai tanda-tanda atau indikator seseorang yang berbohong.

Kenapa indikator? karena orang bohong akan memiliki cara nya sendiri dan selalu menggunakan kondisi berpikir terbaiknya untuk bisa membohongi orang lain.

Jika anda tertarik belajar lebih dalam tentang hal ini, mungkin mengikuti training NLP bersama ahlinya disini bisa memberikan gambaran, pengetahuan dan teknik yang bisa anda gunakan nantinya.

Jangan Bilang-bilang!!
Coach Wira
https://www.motivatorbali.com
IG: ketut.wiratama

source

You May Also Like

27 Comments

  1. Ini kan mendeteksi kebohongan dalam keadaan interaksi atau tanya jawab.. bagaimana mendeteksi ciri" kebohongan orang yg sedang menyampaikan sesuatu di depan umum seperti "ceramah" misalnya.. apakah sama atau ada" ciri lain yg membedakan ?

  2. Terima kasih atas ilmunya.
    Saya tidak pernah memperhatikan orang orang yg membohongi saya, jadi ingin tahu juga.
    Saya sudah lebih dari 30 tahun menjaga untuk tdk pernah bohong, bahkan beberapa tahun belakangan saya berusaha tdk berbohong walaupun dalam keadaan bercanda.
    Jujur itu nikmat, hidup jadi mudah. Tidak ada yg ditakutkan.

  3. saya selalu melihat seseorang jika dia berbohong dengan omongannya dari cara dia berbicara cara dia menggerakan tangannya … karena jika seseorang berkata jujur .. mereka berbicara seperti kereta tidak berhenti henti .. jika dia berbohong dengan ucapannya mereka selalu membawakan namaΒ² orang yg tidak dekat dengan kita ganya teman dekat dia yg bisa dia ajak berbicara bohong karena rayuan dia

  4. Yg ke 3 sampai ke 7 itu betul semua,,, yg trjadi pada suamiku sendri,,yg pling parah yg no 6,
    Dan klu mbahas satu perkara dia cpt skli mnglihkn topik,yg tdk kita bahas,, di stu aq geram,,
    Pada akhir nya aq brusaha untk mnglah,dan mmbiarkn dia .
    Mau yungsep mau apa pun terserah,,,aq sdh ngk per duli lgi ,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.