CURHAT RIZKI DA DIHUJAT WARGANET DAN MASIH KOMUNIKASI DENGAN NADYA MUSTIKA



Rizki DA mengatakan bahwa dirinya dibully olwh warganet. Dan Rizki mengakui jika masih berkomunikasi dengan Nadya Mustika.

#rizkida #rizkiridho #nadyamustika

source

You May Also Like

26 Comments

  1. Ini d tanya apa jawab e apa?? Situ sendiri yg punya kasus, ngapa nyalahin netizen… Situ kan yg tiba2 jauh ma istri, wajarlah netizen bertanya2 dan nethink.. harusnya kan istri selalu ada d sampingmu..

    Kalau gak mau dikomentari ya jangan jadi artis.. gak bisalah kamu maksa semua orang untuk berkata baik tentang kamu..

  2. Astagfirullahaladzim.jngn ska menghuzat orang.iya si lesti skrng sma bilar.misalkan seandainy si lesti sma bilar ngga barengn lgi apa kalian mau ngehuzat si bilar.scra kan si lesti sma bilar kan tmenan.orngmah sesama manusia kta doakn yg baik2.

  3. Kl menurut aku sih knp sekarang byk yg tidak suka mereka karena kurang bagus komunikasi publiknya.krena apa pun yg mereka katakan tetap aja orang tidak suka.perlu diperbaiki cara komunikasi, jgn sampai lama kelamaan fans yg masih ada pelahan bisa meninggalkan kalian.

  4. Gue cuma pengen aja deh ini 2R ketemu langsung Rizky Billar…netizen belum move on sama kalian yg bilang semua anak Medan sama.. terus ngejudge Billar seolah dia ngak baik utk Lesti gitu…kalian tau kenapa hates nya belum kelar??kerana belum ada kata maaf yg keluar dr mulut kalian soal itu..padahal Billar lebih senior dia dunia entertain dan juga lebih tua dr kalian…ngak usah kait2 Lesti…kerana kalian bisa berhubung langsung sama dede…nih sama Billar justeru yg belum kelar2…🙄😌

  5. Sebenarnya ingin tau sih ..bgaimna keadaan rt nya skrg..tpi yaah apa daya jawaban nya brbelit" ..susah untuk di tanggapi nya..😂.

  6. PERBEDAAN RIZKY DA DAN RIZKY BILLAR

    RIZKI DA : GAYANYA SOK DEWASA DAN BIJAK (PADAHAL KELAKUAN MASIH KAYAK ANAK²)

    RIZKY BILLAR : KELAKUAN GESREK, MANJA KARENA ANAK BONTOT, JAIL, NGGAK BISA DIEM (TAPI SEBENARNYA DIA DEWASA, KARENA BISA MENEMPATKAN DIRI)

    jangan serius² bacanya salam damai yaa itu cuma pendapat, jangan di bully saya suka nangisan 😭

Leave a Reply

Your email address will not be published.