Dapat pujian baik saat seminar proposal



Asalamualaikum, Teman2 vidio ini sangat menginspirasi kalian yg lagi tegang dlam mengahadapi ujian proposal maupun skripsi. Vidio in bisa kalian lht bgamana seharusnya kalian mempresentasikan skripsi kalian agar nantinya Anda bisa mendapat pujian & nilai yg baik. Semoga vidio ini bermanfaat buat tmn2 ya. Tips dari aku buat yg mau ujian semangat 45 tmn2, kuasai materi kalian, percaya diri & jgn lpa bismillah saat mulai ujiannya agar nantinya lancar dlm ujian amin. See you on my next vidio. Wasalamualaikum wr wb.

Tonton vidio yg lain jg ya๐Ÿ™

Pertanyaan Umum Sidang Skripsi๐Ÿ‘‡:

Tips Seminar Skripsimu jd Lancar๐Ÿ‘‡

Follow instagram aku ya https://www.instagram.com/athyhasniati91/

#SkripsiIndonesia
#SidangSkripsi
#Proposal
#SidangProposal

source

You May Also Like

32 Comments

  1. Dua minggu yang lalu aku sempro online, sebelum sempro aku nnton video ini buat ngikutin gmn cara pembukaan yang baik. Dan pas sempro dosen penguji aku bilang "Tadinya saya mau kasih kamu nilai 100" Tapi ga jadi karna jawaban aku pas jawab pertanyaan terakhir kurang memuaskan, terus kata dosen pengujinya "Karna jawaban dari pertanyaan terakhir kurang memuaskan jadi nilai kamu saya kurangin dikit ya". Walaupun ga dapet 100 tapi gpp yang penting aku udh usaha. Aku mau ucapin terimakasih banyak buat kk yg udah upload video ini, karna videonya sangat bermanfaat๐Ÿ‘
    Sukses terus ya kaa, semoga segala urusan dan pekerjaan kk selalu dimudahkan. Aamiin๐Ÿ˜‡

  2. Kk kok hbis menyampaikan materi tidak d tanya sama dosen nya kak apa cuman ngoreksi isi proposal sama penyampaiannya yah??soalnya d kampus kU beda KA sehabis selesai penyampaian pertanyaan pun pasti ada d setiap dosen nya

  3. Salfok sm bapak2 didepan itu yg ngrokok, nguap dan terus tiba2 keluar ruang sidang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… baru paham dosen ngrokok diruangan dmn mahasiswanya sdg presentasi

  4. Kalo di tempat aku
    1. Tangan gga boleh di atas meja. Berdiri kudu tegak gga boleh kyk gitu.
    2. Gga boleh banyak baca text.
    3. Habis presentasi langsung duduk tdk di perbolehkan.
    Kita kudu tetep berdiri sampe pertanyaan yg di tanyakan selesai.

    Yaudah lah beda univ beda peraturan nya.

  5. Dia yg seminar gw yg deg2an ๐Ÿ˜ฐ
    Gw kesini krn mau seminar juga wkkwkwk semoga pas seminar juga bisa lancar kayak gini walau gw terpaksa online krn Corona ๐Ÿ™๐Ÿ˜„

  6. Saya nonton vidio ini karena dikasi tau kalo mau ada sempro dan cuma dikasi waktu satu hari buat persiapan mohon doanya teman teman ๐Ÿ™

Leave a Reply

Your email address will not be published.