DEKAN : ILMU KOMUNIKASI KERJAANNYA NGAPAIN SIH??? Eps.3



banyak banget nih kalian yang request ILMU KOMUNIKASI
nah ilmu komunikasi menjadi salah satu jurusan yang paling di favoritkan oleh temen temen yang dari IPS nih, tapi tak jarang bahkan banyak juga yang dari IPA, bahkan SMK yang juga pilih ILMU KOMUNIKASI LOH
emang ngapain sih jurusan ini?
kerjaannya ngapain?
prospek kerjanya itu lho apa?
kuliahnya enak gak sih?

nah contoh pertanyaan di atas sudah ada nih jawabannya dalam video kali ini
oleh karna itu JANGAN DI SKIP yaaa dan tonton hingga akhir

instagram : https://www.instagram.com/lampungcerdas/
youtube : https://www.instagram.com/lampungcerdas/

#ilmukomunikasi #ikom #ltmpt #ptn #snmptn #sbmptn #fisip

source

You May Also Like

29 Comments

  1. Assalamualaikum kak aku udah nonton ini video 3 Kali dan aku kok tertarik dengan ilmu komunikasi dan awalnya aku ingin jurusan ilmu ekonomi studi pembangunan jadi pengen pindah jurusan ilmu komunikasi dah😀

  2. Saya baru semester satu aja udah lumayan agak sulit si, jadi buat yg mau masuk jurusan ilkom apalagi linjur harus semangat dan nyiapin segalanya biar pas masuk ke matkul tidak kaget dengan mata kuliaah yang di sajikan .

  3. Sama dongg:')) smk ini ambil jurusan akuntansi dan rencana kuliah ambil manajemen/akuntansi. Dan sekarang kelas 12 berminat ambil ilmu komunikasi karena prospek kerjanya yg uwuu!! Ya walaupun manajemen prospek kerjanya juga bagus😌

Leave a Reply

Your email address will not be published.