DJ Arie – Tips Komunikasi Untuk Yang Pemalu



Ini dia nih, tips komunikasi untuk yang pemalu.

+ + +

Hi! I am DJ ARIE, a Broadcast Trainer and Communication Coach. I have a school called DJ ARIE SCHOOL, a place for you to learn Public Speaking, Broadcasting, TV Presenter, Master of Ceremony (MC) that located in Bandung, West Java, Indonesia.

Come & register at DJ ARIE SCHOOL:
Jl. Tamansari 42A, Bandung.
Via LINE: Mirzaahmad
WHATSAPP: 081220878687 // 085101377600

More for DJ ARIE SCHOOL:

Home


http://www.arieardianto.com

Book DJ ARIE for Seminar/ Workshop:
(LINE) djarieschool

+ + +

Meet DJ ARIE on Social Media:
http://instagram.com/dj4rie/

See you guys at my class! πŸ™‚

+ + +

For Youtube business inquiries:
youtube@drm-indonesia.com

DJ ARIE SCHOOL ‘s Youtube is under management of:
dr.m, Indonesia’s 1st Certified & Official Youtube MCN (Network)
https://servicesdirectory.withyoutube.com/directory/pt-digital-rantai-maya-drm

source

You May Also Like

33 Comments

  1. Kalau saya lebih parah bang…paling gabisa klu masukin ke dalam lingkungan yang nayak orang..klu ada tugas presentasi hanya saya yg ga bisa,kadang pas sesi tanya jawab ga bisa ngungkapin smp akhirnya nggunung seribu pertanyan yg pengen diungkapin tapi ga berani..gimn caranya bang cara ngerubah mindsetnya

  2. Kalau aku malah kebalik dulu aku gk pemalu setelah mengurung diri sendiri terus gk mau keluar rumah sampai akhirnya malah jadi pemalu mau ngomong pun susah kali takut pdahal dulu aku gk kyk gini entah kenapa tiba-tiba gini

  3. Gue klo mau ngomong,,bang gua udah susun di otak gua bang khususx sama orng yg gua anggap lbih dewasa ,,tp anehx klo udah bicara ,it suara gua gk sprti klo bicara sama temen akrab sy ,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Saya jika hanya berdua atau bertiga biasanya bs ngobrol tanpa malu …dan lancar…
    Tp begitu berempat berlima dst,
    Kita malah jd di cuekkin seolah olah kita ini gak ada…
    Dan di saat itu biasanya saya berfikir untuk mundur pelan pelan…
    Ini pengalaman saya sejak smp hingga skrg…
    Dan keterusan …
    Dan ahirnya lebih memilih sendiri …
    Dan menjauhi orang banyak

  5. GK usah malu bosku.. karena kita semua ini sama,, kita punya rasa malu mereka juga punya,, kita punya rasa takut mereka pun juga punya,, kita punya rasa khawatir mereka pun juga punya,, karena kita semua ini sama bosku,, jadi jngan malu, jngan takut, jngan khawatir,, apa yg kita rasakan, mereka juga merasakan, jadi buat apa malu

  6. kalau gue sebenernya ngga pemalu banget sih cuman ntah knapa saya merasakan nada bicara gue terlalu monoton dan datar gitu padahal ketika ngbrl berdua sama orang lain bisa ekspresif tapi kenapa ktika gue monolog jadi kaya ngerasa suara gue ga seekspresif ketika ketemu orang

  7. Kalo aq sih susah banget buat komunikasi sma orang yg jauh lebih tua dr aq (kecuali orang tua aku). Kayak cuma bisa jawab singkat" doang klo ditanya, dan takut mau nanya balik, takut aja kalo gak sopan gitu..

  8. Ada kah yang sama seperti saya?
    Kalo ngobrol sama orang itu pasti suka ga terkontrol, kek kaku
    Trus kalo ketemu orang juga susah, karena ya itu, kalo ngobrol suka ga terkontrol sampe keringet dingin kadang ngomong sama orang
    Ke warung juga masi ga berani sampe sekarang
    Ga ngerti lagi sama diri ini, gatau cara ngubahnya kek gimana lagi:(

Leave a Reply

Your email address will not be published.