Fitur Baru! Cara Membuat Video Presentasi Tampak Wajah di Canva – Talking Presentation



How to make talking Presentation with canva

Fitur baru yang baru saja di rilis aplikasi Canva adalah Talking Presentation, kita bisa membuat video presentasi tampak wajah dengan mudah. Ditambah lagi, kita bisa memilih ribuan template slide secara gratis.
#talkingpresentation #tutorialcanva #videopowerpoint

source

You May Also Like

32 Comments

  1. Assalamu alaikum ka…maaf mau tanya leptopku kok ga bisa ngrekam suara sama video ya…webcame mati trus aku coba pakai droidcam sama hp,tapi tetep aja ga muncul suara sama video.. solusinya gimana ya ka, biar bisa ngrekam

  2. Maaf Pak saya mau tanya bila udah buat video presentasi di Canva menampilkan wajah tapi kita mau hapus sehingga hanya suara yang terdengar itu gimana?

  3. Terimakasih ilmunya.. Tapi mau tanya ini mas. Maaf, baru pemula. Kalau kita ingin mengisi suara kita untuk menjelaskan per slide, kan ada menu "rekam/record". Nah, saya sudah merekam, ternyata setelah saya unduh, suara saya belum selesai menjelaskan satu slide, tiba2 sudah pindah ke slide lain. Karena ada durasi tiap slide. Nah, bagaimana mematikan durasi timer tersebut, biar saya bisa leluasa menjelaskan per slide nya.
    Satu lagi, kalau hanya ingin suara saja, tanpa wajah kita bagaimana? Kalau kamera di-offkan, lingkaran kiri bawah tetap ada gambar kamera yg disilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.