Ini Dia Buku Gratis Belajar Jualan Online Untuk Anda !



Ini dia buku gratis belajar jualan online untuk anda ! 1. Klik: http://alona.me/dropshipmastery 2. Masukan Nama + Email + Nomor HP 3. Isi Data + Alamat 4.

source

You May Also Like

42 Comments

  1. ig: @customcaseulama

    Alasan kenapa saya harus mendapatkan hadiah buku jago jualan di instagram dan 1 juta uang tunai ini:

    1. Ingin menjadi pengusaha sukses seperti ko rico huang yg memulai bisnisnya benarĀ² dari bawah di mana sudah mengalami jatuh bangun bisnisnya, ini yg membuat aku terinspirasi.

    2. Pengen menjadi top seles Dropsipaja.com karena saya adalah member dari DA jadi dengan hadiah buku ini saya sangat yakin menjadi top seles DA.

    3. Jika saya mendapatkan hadiah ini, selain mengincar bukunya saya juga pengen mendapatkan uangnya karena dengan uang ini nantinya saya akan gunakan untuk mendaftar kelas mentoringaja.com sebab dengan mendapatkan buku jago jualan di instagram 2.0 dan arahan dari kakakĀ² mentor di kelas mentoringaja.com ini saya yakin Goall saya menjadi top seles DA akan tercapai sedangkan sisa dari hadiah uangnya akan aku gunakan untuk paid promite/iklan.

    Keajaiban itu adalah ketika kita mampu bangun dari jatuh/kegagalan, bangun dan bangun lagi sampai kegagalan itu tidak mampu lagi menghampiri kita.

  2. ig: @customcaseulama

    Alasan kenapa saya harus mendapatkan hadiah buku jago jualan di instagram dan 1 juta uang tunai ini:

    1. Ingin menjadi pengusaha sukses seperti ko rico huang yg memulai bisnisnya benarĀ² dari bawah di mana sudah mengalami jatuh bangun bisnisnya, ini yg membuat aku terinspirasi.

    2. Pengen menjadi top seles Dropsipaja.com karena saya adalah member dari DA jadi dengan hadiah buku ini saya sangat yakin menjadi top seles DA.

    3. Jika saya mendapatkan hadiah ini, selain mengincar bukunya saya juga pengen mendapatkan uangnya karena dengan uang ini nantinya saya akan gunakan untuk mendaftar kelas mentoringaja.com sebab dengan mendapatkan buku jago jualan di instagram 2.0 dan arahan dari kakakĀ² mentor di kelas mentoringaja.com ini saya yakin Goall saya menjadi top seles DA akan tercapai sedangkan sisa dari hadiah uangnya akan aku gunakan untuk paid promite/iklan.

    Keajaiban itu adalah ketika kita mampu bangun dari jatuh/kegagalan, bangun dan bangun lagi sampai kegagalan itu tidak mampu lagi menghampiri kita.

  3. ig: @customcaseulama

    Alasan kenapa saya harus mendapatkan hadiah buku jago jualan di instagram dan 1 juta uang tunai ini:

    1. Ingin menjadi pengusaha sukses seperti ko rico huang yg memulai bisnisnya benarĀ² dari bawah di mana sudah mengalami jatuh bangun bisnisnya, ini yg membuat aku terinspirasi.

    2. Pengen menjadi top seles Dropsipaja.com karena saya adalah member dari DA jadi dengan hadiah buku ini saya sangat yakin menjadi top seles DA.

    3. Jika saya mendapatkan hadiah ini, selain mengincar bukunya saya juga pengen mendapatkan uangnya karena dengan uang ini nantinya saya akan gunakan untuk mendaftar kelas mentoringaja.com sebab dengan mendapatkan buku jago jualan di instagram 2.0 dan arahan dari kakakĀ² mentor di kelas mentoringaja.com ini saya yakin Goall saya menjadi top seles DA akan tercapai sedangkan sisa dari hadiah uangnya akan aku gunakan untuk paid promite/iklan.

    Keajaiban itu adalah ketika kita mampu bangun dari jatuh/kegagalan, bangun dan bangun lagi sampai kegagalan itu tidak mampu lagi menghampiri kita.

  4. ig: @customcaseulama

    Alasan kenapa saya harus mendapatkan hadiah buku jago jualan di instagram dan 1 juta uang tunai ini:

    1. Ingin menjadi pengusaha sukses seperti ko rico huang yg memulai bisnisnya benarĀ² dari bawah di mana sudah mengalami jatuh bangun bisnisnya, ini yg membuat aku terinspirasi.

    2. Pengen menjadi top seles Dropsipaja.com karena saya adalah member dari DA jadi dengan hadiah buku ini saya sangat yakin menjadi top seles DA.

    3. Jika saya mendapatkan hadiah ini, selain mengincar bukunya saya juga pengen mendapatkan uangnya karena dengan uang ini nantinya saya akan gunakan untuk mendaftar kelas mentoringaja.com sebab dengan mendapatkan buku jago jualan di instagram 2.0 dan arahan dari kakakĀ² mentor di kelas mentoringaja.com ini saya yakin Goall saya menjadi top seles DA akan tercapai sedangkan sisa dari hadiah uangnya akan aku gunakan untuk paid promite/iklan.

    Keajaiban itu adalah ketika kita mampu bangun dari jatuh/kegagalan, bangun dan bangun lagi sampai kegagalan itu tidak mampu lagi menghampiri kita.

  5. Buku saya belum sampai2 pak, pas di cek resi yg dikirimkan ke email nyasar ke alamat org lain. Gimana ini.. Udh 2 minggu ga sampaiw

  6. Mas rico saya mau bertanya.
    Kemarin saya melihat iklan buku mas di FB, mas bagi2 buku gratis ya,, saya berminat kak,, tapi setelah saya mengikuti tahap demi tahap ternyata ada paketan ya, saya memilih paket yang starter kit (300 ribu). Yang ingin saya tanyakan paket starter kit itu sudah langsung daftarkan kita jadi reseller DA kan, kok saya login ke reseller DA gak bisa si mas, mohon di jawab ya mas

  7. Ini alamat tmpat tinggal saya ko . jln Ir Juanda 3 no 31j. JKT pusat.di restoran Sanur. No WA 0877-7928-5594. nama fajar Setiawan. Tolong di konfirmasi ya

  8. Pak rico
    Terima kasih karena sudah bagi2 buku gratis.
    Kalau saya boleh saran sekali2 pak rico bagi2 ebook gratis dong. Ebook lebih simpel dan bisa di baca dimanapun.

  9. Gw gk gratis, bayar 50 ribuan, pas nyampe isinya pengenalan produk Dan jualan dropshipaja.com punya dia Aja trus gw belajar Apa kalo gt. Materi daging nya cuma 5% Dan 95% sisanya nyari member buat usaha dia sendiri wkwk. Cukup sekali dah beli ginian. Ini bukan mau jelekin, tp gw ngomong yg gw liat. Makasi Rico dah ngebuka Mata gw buat selektif milih mentor. Bye.

  10. Saya mau dong kak bukunya…
    Nama: Fifi Sulistiani
    Alamat: jl. Antasena RT 03 RW 06 desa jatilaba kecamatan margasari kabupaten Tegal, Jawa tengah
    Kode pos: 52463
    Nomer hp: 085225930660

  11. Saya sudah daftar dan TF tapi tidak bisa masuk kedropsiper aja,com email sudah benar tapi gagal mulu,, gak ada pemberitahuan dari dropsiper ke email saya kalo sudah gabung.

  12. bukunya kok gak di kirim…??? sdh transfer ongkir katanya 2-9 hari sampai. tapi ini sdh 2 minggu lebih gak ada kabar…ini bener nggak sih…??? sdh coba konfirmasi tapi gak pernah di balas..??? wah gmn nih…???

  13. pengajuan buku dropship gratis
    nama :ghilman Halim
    umur: 20 th
    no wa.:081818615350
    alamat : ko Ciputat Rt Rw 01/04 desa tegalluar kec bojongsoang kab Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published.