Jualan Online Shop Harga Dicantumkan Atau Tidak ?



Jualan Online Shop Harga Dicantumkan Atau Tidak ? Anda sedang mencari produk dropship? Gabung saja jadi reseller dropship online dengan 1000+ produk …

source

You May Also Like

38 Comments

  1. Aku baru mulai jd reseller, dan baru bikin ig utk jualan aku. Gimana caranya spy byk yang follow ig jualan kita itu ya? Dan bagaimana cara membangun trust utk penjual yg baru mulai jualan? Terima kasih atas jawabannya.
    Ig jualan aku: @resovcollections

  2. Orang kita maunya murah tapi bagus, ga masalah itu insting. Jadi, tau harga sebelum ingin tahu lebih lanjut itu baik.
    Klo kira2 kebeli baru dah nanya2 lebih lanjut.
    Klo saya sendiri, klo liat dimarketplace ada yg jualan ga ada harga ya saya lewat aja, sekilas penilaian "ga niat jualan".
    Cma pengen tau harga aja pake repot2 dmlah, inboxlah dsb.
    Intinya harga itu juga poin penting untuk menarik pembeli.
    Beda lagi klo udah digrup khusus, barulah simpan harganya untuk yg japri aja dengan niat untuk menjaga etika dengan seller lain.

  3. Yang mau anticrack,casemate hitam,anti gores kaca serba 15.000,jika beli sstu paket (anticrack+antigores) atau ( case mate+ anti gores) cum 25.000 di @aifha_collection πŸ˜‡

  4. saya juga baru mulai bisnis online kecil2an ni pak. menurut bpk sebagai pemula ok tdk ni kl sy jualan tapi dengan price murah dan dgn keuntungan sedikit dulu.

  5. Trima kasih Pak,Berkat Lihat Vidio Bapak Saya Jadi Mengerti Cara Berjualan Di onlineShop,Dan Setiap Saya Memosting Barang Baru Stok Habis Laku TerjualπŸ˜€πŸ˜€walaupun Barangnya Nggak Terlalu BanyakπŸ˜€πŸ‘πŸ‘TrimaKasih Banyak Untuk Ilmunya πŸ‘πŸ‘

  6. Koko,sy rencana mau jualan d shopee. Tp ko lihat reviewnya bnyk penjual yg rugi ya ko karena msalah ongkos krm d shopee sama ongkir aslinya beda. Sy jd takut,apa yg menyebabkan harga ongkir jd beda?

  7. Followers banyak kan belum tentu asli ya kan ko? Kadang yg punya followers banyak tuh karena mereka beli followers, gimana ko caranya supaya bisa membedakan followers asli atau followers palsu? Ty

  8. Halo pak, mau share aja.. follower online shop saya hanya 100 lebih follower namun 50-70% dr follower adalah active customer kami.. Jadi menurut saya tidak melulu yang followers banyak bisa dikategorikan trusted shop, karena saat ini even likes bisa dibeli atau followers juga bs dibeli atau bahkan akun IG yg puluhan ribu juga bnyk yg dijual.. Menurut saya gitu sih pak.. Saya online shop dari 2009.. kl di fanpage baru 800an likes fans nya sih.. ini sekedar sharing aja dari saya ya pak..

    IG jualan saya: http://www.instagram.com/lunatique.official

    Kl yg fb http://www.facebook.com/pg/lunatiqueindonesia

    Barangkali dari bapak ada masukan positif lainnya ya.. Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *