Katanya Kuliah Komunikasi Paling Gampang



Susah emang jadi anak komunikasi, ada yang bilang kuliahnya gampang, ada yang bilang kerjanya party-party terus. Aduh, mereka enggak tau aja kuliahnya kaya gimana, buat kamu yang anak komunikasi, kamu ngerasain ini juga enggak sih?
————————————————————————–

SUBSCRIBE/LANGGANAN
http://bit.ly/pijaru

FOLLOW US/IKUTI KAMI
Facebook: http://www.facebook.com/pijaru
Instagram: http://www.instagram.com/pijarugram
Twitter: http://www.twitter.com/pijarutweet
LINE Official Account: @pijaru

source

You May Also Like

27 Comments

  1. Sekali2 bahas anak2 kuliahan yg bidang nya nggak langsung berhubungan dgn keseharian pijaru donk kaya anak tambang/geologi/geodesi/perminyakan, teknik sipil/arsitek/mesin, oseanografi atau mungkin teknik nuklir biar variatif gitu, wkwkwk

  2. "Halah kuliah komunikasi gampang."

    Realita : seangkatan yg dapat nilai A cm 2-4 anak super. 10-15 anak dpt B, sisanya BC, C, dst πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. baru aja kebetulan nemu channel youtube ini, konten videonya bagus2, menunjukkan sisi realita/kenyataan yg pahit… jarang2 ada yg jujur apa-adanya seperti begini di youtube… salut & respek~

  4. Jd ingat, di fisip dulu gw anak HI paling sinis sama anak ilkom keknya enak gitu kuliahnya wkwkwkw, sampe gw kdg kalo jelasin jurusan drpd ribet gw bilang gw anak komunikasi, toh ya gw juga belajar yg ada kaitanya ma itu

  5. Kok aku s7 ya kalo masuk jurusan PR itu emang paling gampang ya? Soalnya kan uda banyak youtuber hebat dan referensinya banyak. Paling yg ga enak ketemu bhs mandarin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.