You May Also Like

30 Comments

  1. Btw gua punya brand clothing yang jualan t-shirt streetwear, hoodie, crewneck, buat kalian yg penasaran, kalian bisa cek IGnya @netbluestore
    Atau bisa kunjungi di marketplace
    ▶Shopee : netblueapparel
    ▶Tokopedia : netblueapparel

    #supportlocalbrand

  2. Fashion dan kosmetik?? Anda bercanda?? Suruh aja mereka bunuh diri.,…
    Ibarat anak bayi yg di suruh masuk ke kandang singa yg kelaparan….. Ayolah, bikin konten yg bermanfaat, jngan sekedar mengejar view…. 🥱🥱

  3. Gue cewek,tetep lah gue mah setia jualan alat2 listrik, followers baru 72,penjualan sudah 4rb😁
    Yg kepo boleh mampir di tokped gue.
    Dewi cahaya elektrik

  4. Mau tanya kak udah jualan langsung ambil dari toko ambil untung juga sedikit kak tapi kenapa ya kak kok belum laku juga yg lihat bahkan pengikut gak pernah nambah kak
    Ini toko saya kak Barokah_fashionsolo
    Apa ada yg slah ya kak dengan toko saya apa gambarnya apa deskripsi produk nya? Tolong penjelasannya ya kak😊
    Makasih kak😊🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published.