Komunikasi, Definisi ( Dr. Nur Ratih Devi Affandi, S.S., M.Si )



Hallo, saya Dr. Nur Ratih Devi Affandi, S.S., M.Si atau biasa dipanggil Miss Ratih.
Lewat YouTube channel ini, saya ingin berbagi informasi, perspektif dan segala sesuatu yang berhubungan dengan ilmu komunikasi, dengan cara dan contoh yang tidak jauh dari fenomena sosial dan keseharian kita.

Semoga video-video saya dapat membantu teman-teman semua ya!

Feel free to ask me anything about every communication thing here, or you can follow me on Instagram @miss.ratih

source

You May Also Like

41 Comments

  1. Aku berjanji kalau dia buka lagi blokir saya maka demi ibu saya akan menjaga sikap saya untuk penyampaian saya ,tapi jika tidak perlu maka tidak akan saya bertanya cuma ingin dia buka blokir dan oline terlihat jika dia lakukan ini, maka bagi saya komitmet kita berdua sudah akan di mulai tanpa kita bicara pun deng melihat dia online itu bagi saya sudah cukup,apa pun segalanya yang dia minta apa pun yang dia larang akan saya turuti bismillah semoga dia sudah siap untuk bika hati lagi lewat olinenya.

  2. Nah ini sangat menarik sekali, ini masalah asmara saya.. Wkwk lucu sih tapi harus saya pertanyakan, begini kak kan saya suka sama sama cewe nih ya anggap lah cewe idaman nah tapi saya jarang ketemu nih paling ketemu pas pesen barang di dia, nah gimana cara saya berkomunikasi agar saya bisa mendekatinya kak, apakah saya harus ketemuan di tempat yang enak agar komunikasi tersampaikan dengan pas misalnya di restoran agar terkesanlah pertemuannya atau gmana kak? kasi saran dong..hehe

  3. Alhamdulillah, saya jurusan Gizi namun ada mata kuliah pengantar komunikasi. Saya kepoin yutub tentang komunikasi, saya dikasih link ini oleh dosen pengampu dan saya liat dan dengar dengan teliti materi yang ibu sampaikan. Sangat detail,lengkap dan tentunya sangat bermanfaat. Makasih ibu, semoga selalu semangat kedepannya dalam berbagi ilmu. Salah sehatπŸ™ŒπŸ»

Leave a Reply

Your email address will not be published.