Komunikasi Massa -Televisi dan Media Sosial itu adalah salah satu alat komunikasi massa ?



Hallo, saya Dr. Nur Ratih Devi Affandi, S.S., M.Si atau biasa dipanggil Miss Ratih.
Lewat YouTube channel ini, saya ingin berbagi informasi, perspektif dan segala sesuatu yang berhubungan dengan ilmu komunikasi, dengan cara dan contoh yang tidak jauh dari fenomena sosial dan keseharian kita.

Semoga video-video saya dapat membantu teman-teman semua ya!

Feel free to ask me anything about every communication thing here, or you can follow me on Instagram @miss.ratih

source

You May Also Like

13 Comments

  1. ka media massa itukan bisa membuat orang berpikir secara homogen nah yang dampaknya menyebabkan mudahnya terjadi manipulasi, itu manipulasi yang dimaksud apakah dalam bentuk hoax kak?

  2. Dosen keren, komunikatif dan asik pembawaannya seperti ini jarang ditemui, beruntungnya sekarang ada sosial media yang bisa mempertemukan saya dengan dosen keren kayak Dr. Ratih .. semngat trus Bu, smoga makin semnagat bikin konten edukasi seperti ini yang dapat mencerdaskan bangsa. salam hormat πŸ™‚

  3. Hello Dr! Makasih ya atas segala penjelasannya tentang komunikasi. Sedikit sebanyak ini sangat membantu saya mengingat semula apa yang telah saya pelajari di Universiti Sains Malaysia ketika semester satu dan semester ini. Salam dari sini Dr.

  4. mau nanya dok
    saya sedang skripsi, kebetulan saya kerja di kawasaki sebagai marketing dan saya memegang akun instagram kawasaki kerjaan saya yaitu @kawasaki_tangerang nah itu kalau di gunakan untuk skripsi bisa disebut media sebagai teori komunikasi massa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.