LATIHAN PRESENTASI SIDANG SKRIPSI ||| PENELITIAN KUALITATIF



Melanjutkan videoku sebelumnya yang bahas cara bikin ppt sidang, sekarang aku bahas cara presentasiku pas sidang. Aku agak nyontek materi sih hehe. Karena lupa gesss. Tp insyaAllah yg aku omongin sekarang, persis sama yang aku omongin waktu sidang kemarin.

Jadi kalian bisa ada gambaran nih kira-kira poin apa sih yang harus kalian baca dan uraikan, dan poin mana yang harus di skip aja.

Jangan lupa tonton video aku lainnya juga ya tentang per-sidangan skripsi πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

TIPS MEMBUAT PPT SIDANG SKRIPSI || PENELITIAN KUALITATIF

PENGALAMAN SIDANG SKRIPSI | PENELITIAN KUALITATIF

10 TIPS MENGHADAPI SIDANG SKRIPSI !! Auto WANI! | Persiapan sebelum sidang skripsi

Link ppt sidangku

https://drive.google.com/file/d/1pLk6CODGcIb1cE8uK5DoTEZvlTJ7zPGc/view?usp=sharing

Editing : inshot
Camera : front camera iphone 7

Yuk subscribe,like dan comment saran-saran videoku. Jangan lupa juga follow sosial media aku juga yahh πŸ™‚ kalo kepokepo. Atau mau tanya yg lain. Bisa DM aku disiniπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
https://instagram.com/rembrantshella/

#pengalaman #sidang #sidangskripsi #pengalamansidang #pengalamansidangskripsi #interviewadmin #skripsi #kualitatif #tipsskripsi #tipssidang #pptsidang

source

You May Also Like

28 Comments

  1. Wah bermanfaat sekali kk videonya untuk mahasiswa, saya mau nanya kk untuk slide di bab iv apakah semua sub bab 4 yg kita tulis di draft skripsi wajib dicantumin di ppt? Apa boleh hanya bagian jawaban untuk rumusan masalah saja?

  2. Mbak mau nanya,kalau semisal gak lulus sidang skripsi apakah kita harus melakukan sidang ulang atau ttp lulus tapi disuruh revisi skripsinya?
    Bismillah jgn sampe kayak gitu saya amminnn ya robbal alaminn😭😭

Leave a Reply

Your email address will not be published.