Levi Bawain Materi Presentasi Hasil Rapat – SUCI IX [PRELIMINARY | SEGMEN 5]



AKHIRNYA! Stand Up Comedy Indonesia season 9 (IX) hadir! SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa. Untuk SUCI IX Episode Preliminary ini telah tayang pada 15 Januari 2021.

Dipandu oleh Uus, Babe Cabita, dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibanding peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX. Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum’at jam 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih, kamu juga bisa stream di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

Instagram: @sucikompastv

Twitter: @miminwashere

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY

source

You May Also Like

47 Comments

  1. Anjir Ical lucu banget 😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  2. kalau komika model nya kaya levi makin ga ada istilah nge blank (orang dia full cuma ngejoke/bahas gambar)
    jdi biar adil, komika lain harus dibolehin bawa catatan juga dong

  3. Untung juri nya ada radit yak.. yg laen kaya kurang tajem.. kebaca komen nya…wkwkkw bener kata rigen ama primawan dulu… perbedaan ngejuri radit ama panji.. yg ngepek ke hasil cetakan suci nya wkkwwkwk no offense..

  4. Kurang gimana yaak, efek gak ada yg nyorakin mungkin jadinya kaya garing bingits, mungkin bisa dikasih mic buat crew biar ada suara-suara ketawa-ketawa gitu 😂🙏🏻 sukses SUCI IX

Leave a Reply

Your email address will not be published.