Mau Sukses Harus Pintar Ilmu Komunikasi



Video kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu sukses. Langsung simak aja videonya ya.
#helmyyahyabicara #inspirasi #komunikasi

Salam

HY

source

You May Also Like

41 Comments

  1. Ya Benar bang. Kepintaran, IQ tinggi dsbg. Tidak Berguna Bila tidak Paham komunikasi.
    Kecerdasan itu pun beragam.
    Kecerdasan Berbicara, Pergaulan pun ada. EQ Pun sangat Penentu dalam kesuksesan. Dan Menghilangkan Egois Dalam berbicara itu juga Tantangan Berat untuk menjadi komunikasi yang Baik dan Menentukan Kesuksesan.

  2. Komunikasi yg "baik" versi orang Indonesia dan komunikasi versi negara maju berbeda pak…. Komunikasi versi orang Indonesia "yang penting, sopan dan santun" skill dan ilmu no 2. komunikasi versi negara maju kebalikan nya.

  3. Hahahaha mantap…. Saya ketawa baru nyadar kalo komunikasi saya selama ini kurang bagus. Asli keren nihh, saya jadi nambah pengetahuan nya

  4. Terima kasih pa ilmu nya πŸ™ sehat selalu sya bru liat video ini langsung ingin lebih mengenal bapak lagi. Baru satu video sya tonton membuat kepala sya menganggung-angguk, paham. Thanks a lot for his knowledge.

  5. Pak Helmi ini orang hebat waktu di TVRI ,EPL selalu live tanpa diacak meskipun saya didaerah desa pelosok tapi bisa nonton lancar.sehat selalu pak HELMI YAHYA dan terima kasih tips komunikasi yang baik.

  6. Kadang saya ngerasa kalo saya banyak ngomong itu keliatannya bodoh, kadang kalo ketemu orang baru bingung mau ngobrolin apa

  7. Bung Helmi, sdh lama tak melihat, alhamdulilah skg ada vlognya.. jd msh bs dpt ilmu dari bung Helmi, btw bung… muncul2 kok gak tua2… hehehehe… (opener) tp ini beneran jjr ya bg gak hiperbolis apalg boong.

  8. Helmy yahya aja pas ngomong masih banyak 'eeee' nya, sama ada jeda mikir kalimat berikutnya, tapi dia pembicara sukses, jadi santai aja kalau didepan umum kita begitu, itu normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.