NGOBRYLS #89 | Komunikasi Dibreakdown



Ngobryls Management:
Omar +62 812-8008-5810

Produser merangkap Editor dan juru Kamera
Bejo That’s Rock

Penata Suara:
Soundroll Indonesia
Naranta Audio Post

Lokasi:
Tokonoma Jakarta

Merch Ngobryls online
+62 895-6132-96330

Twitter : https://twitter.com/ngobryls​​
Instagram : https://www.instagram.com/ngobryls/​​

source

You May Also Like

50 Comments

  1. Communication breakdown salah satu debut album ledzep dan debut yang ciamik…
    .
    Emg pas bgt dipake bakal judul sebuah suguhan yg mengelitik…
    .
    Biarkan imaji ini terjaga dengan apik…

  2. Ini bnr2 aneh nonton orang ngobrol kok saik juga ya.. Saya malah kecanduan makanya saya diconnected dgn ngobryls ayahab kl trs2an nonton.. ini bukan talkshow atau wawancara atau apalah itu namanya.. ini yg ngobrol.. dan tokainya yg nonton juga ikutan ngerasa asik..

  3. jaman SD masih pake telpon umum, dibekelin duit receh buat nelpon ke rumah. Karena jaman itu kadang sekolah tiba-tiba bubar gara gara gurunya rapat, alhasil harus nelpon buat dijemput balik..

  4. Preeeeen…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚…lu beneran bikin plas back pren…😁😁😁. Komunikasi ada beberapa phase kita lewatin…jaman surat pake bis surat ada yang kilat sa prangko2 kilatπŸ˜‚. Jaman telegram…pake "ttk"= titik..lalu muncul telex, ada mesin fax. Telepon juga demikian, dulu kan telepon harus pake operator ntar operator yang nyambungin kerumah (biasanya perumahan elite). Telepon yang puter lalu berubah jadi tone yang dipencet,telepon umum dari koin sampe kartu. Hp juga sama pren…sebelum hp jaman pager ada skytel…tiit titii…begitu bunyinya😁😁😁. Lalu muncul hp AMPS yang hpnya segede batu bata kan pren…AMPS gak lama ganti Gsm ( geser sikit mampus😁). Gsm dari mulai motorola yang gede ,berubah ke siemens S4 yang antene kayak stik pancinganπŸ˜‚πŸ˜‚…lalu muncul ericson gf788…wah berasa kokay kalo pake itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Tapi dari semua itu lu lu pade pasti pernah modus pinjem buku catetan sama yang mau dimodusin atao bacaan ,nah pas balikin buku lu sisipin surat πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜ buat yang dimodusinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚…itu yang paling berkesan…tq my preeen lu buat plesh bek memori gout…mantep. tq pren…sehat sehat semua..salam buat keluarga.πŸ™πŸ™πŸ™

  5. Ngerasain bener sama yang namanya Wartel. Dulu kalok pengen nelpon bokap kudu bolak balik wartel buat janjian ngobrol sama beliau buat mastiin hari dan jamnya. Dan pernah ngerasain nerima kabar atau dapet telpon dari bokap berkat sodara punya telpon hehee

  6. klo jaman telpon koin dulu di suatu lokasi dipamulang deket danau fren, ada telepon umum coin yg udah dibongkar kunci boxnya, kalau kita mau telepon tinggal buka aj boxnya geser tuas deket lubang masuk coin, kelar tutup lg boxnya langsung bisa tlp deh, kalo di layar coin kedap kedip pertanda coin udh waktunya dimasukin lg, ulangi langkah pertama tadi, maka kita bisa telepon sepuasnya sampe monyong, klo udh bingung mau telepon siapa lg biasanya kita iseng ngeprank'in damkar.

  7. Keingetan lagunya Kantata Takwa yang "Samsara", bang. Kantata Takwa album kedua, tahun 98. Ga tau yang nulis lirik W.S. Rendra apa Setiawan Djody.

    "Bila ruang waktu berbenturan
    Bila bintang diganti satelit
    Manusia bunuh jarak
    Evolusi kehidupan
    Makin jelas"

  8. 12:36 Telegram dulu pesan singkat yg dihitung perkata ( kalo gak salah ), dibatasi tidak lebih dari sekian kata ,bisa nyampe sehari tetapi dengan biaya lebih mahal

  9. Intronya terngiang ngiang fren

    Malau : ngasih salam dulu gak nih ke
    tiada pohon yang rindang
    Jimi : guys, gausah gapake fren
    Duguduk duguduk duguduk duguduk

Leave a Reply

Your email address will not be published.