You May Also Like

22 Comments

  1. Pisces nyimak mksih kak reading nya resonate banget energinya aku sama dia kita berpisah udh 5 bln tapi sepertinya dia stalking aku hahaah orgnya maunya menang sendiri aslinya kangen krn aku merasakan

  2. Kok betul sih.. aq jga gk tau knpa tiba2 aq bgtu kuat akrg tanpa dia,mgkin krna sudh lelah kali ya, aq skrg mutusin komunikasi dgn dia udah 2 bulan.. dan trnyata aq bisa baik2 aja tanpa dia, knpa gk dri dulu aja saya kek gini ya, biar sadar sdikit dianya, sabar org tu ada btasnya, capek mah dsakitin terus

  3. Gemini Pembohong penipu pemanfaatan..saya akan menghubungi buat nagih duit aku..ngancem2 blokir..ngapain juga dia kudu sakit hati..kerjanya online terus

  4. Gimana bisa pisces mau hub dia?
    Kan pisces diblokir sama dia, dia yg selingkuh, dan kalo soal sakit ati, apa yg saya rasakan ribuan lbh sakit drpd yg dia rasakan

  5. Bukan berjuang malah menunggu🤣🤣🤣🤣 dari dlu bodoh bgt , gengsi tinggi.. mna mungkin sy hubungi dia. Dan mna mungkin dia bisa hubungi sy karna sudah sy blok semua sosmed nya. Sy sudah ada pengganti dia dan sudah move on dari ex suami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.