Presentasi Ide Bisnis Kepada Dewan Komisioner – Part 1



Final Day DSC | X 2019 adalah acara penentuan akhir oleh para dewan komisioner yaitu Helmy Yahya, Surjanto Yasaputera dan Antarina S.F. Amir untuk menentukkan siapa dari 12 challengers yang akan mendapatkan total hibah modal usaha sebanyak 2 Miliar Rupiah. Di Final Day DSC X, para dewan komisioner memberikan pertanyaan-pertanyaan untuk para challengers berdasarkan dari proposal yang sudah dipersiapkan secara matang.
ㅤㅤㅤㅤ
Hari pertama dari Final Day diawali oleh challengers serta mentor-mentor yang turut menemani setiap challengers bertemu dengan para dewan komisioner untuk memberikan presentasi ide bisnis mereka. Lalu, setiap presentasi diberikan masukan agar challengers bisa memperbaiki kualitas presentasi untuk hari kedua Final Day DSC X.
ㅤㅤㅤㅤ
Pemberian presentasi ide bisnis dari challengers untuk terakhir kalinya dilakukan di hari kedua acara Final Day DSC X dan terbuka untuk semua hadirin acara. Dewan komisioner hadir untuk memberikan penilaian terakhir mereka dan memilih 12 challengers yang memenangkan total hibah modal usaha sebanyak 2 Miliar Rupiah.

Episode 19 – part 1 menunjukkan presentasi ide bisnis oleh 5 peserta yang lolos masuk ke Final Day DSC X 2019. Diawali oleh Anugrah Nurrewa dari Banopolis dan Galih Ruslan, founder dari KylaFood.com. Ada juga Ricky K. Chandra dari SUNKRISPS dan Wendy Pratama, Headmaster dari Lingkaran. Diakhiri oleh Mega Siswindarto, founder dari BronChips
ㅤㅤㅤㅤ
#DSCX #BIKINGEBRAKAN

Website: diplomatsukses.com
Instagram: Instagram.com/diplomatsukses/
Facebook: https://www.facebook.com/wismilak.diplomat/

source

You May Also Like

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *