Presentasi Ust. Kainama yang Lagendaris "Islam Sudah Ada Di Kitab Tertua"



Ajaran Islam adalah ajaran yang sudah ada sejak peradaban pertama manusia.

==========

Anda ingin Dukung Kami
Dalam Program Pembangunan Dan
Untuk Dakwah Mualaf Di Indonesiai?

REKENING DONASI
MUALAF CENTER NASIONAL AYA SOFYA INDONESIA
BANK MANDIRI
141-00-00-4040-12
An. Yayasan Thoriqussalam Indonesia
QQ Aya Sofya Indonesia

==========

YouTube: MUALAF CENTER AYA SOFYA
Facebook: Mualaf Center AYA SOFYA
Email: ayasofyaindonesia@gmail.com
Web: http://ayasofya.id/

==========

KHUSUS LAYANAN PEMESANAN BUKU USTADZ INSAN MOKOGINTA:
HOTLINE: +62 8233-121-6100 (WhatsApp, Call, SMS)
Atau Kunjungi: https://kristologinews.com

=============

HOTLINE:
MUALAF CENTER NASIONAL AYA SOFYA INDONESIA
HOTLINE-1: +62 8233-121-6100 (WhatsApp, Call, SMS)
HOTLINE-2: +62 8233-735-6361 (WhatsApp, Call, SMS)
HOTLINE-3: +62 8571-048-3731 (WhatsApp, Call, SMS)

==========

#MualafCenterAyaSofya,
#UstadzKainama,
#YesusKristus,
#Kristenmasukislam,
#MualafCenterSurabaya

source

You May Also Like

34 Comments

  1. Aku heran, Muslim Agama kemasin sesudah masehi yang nyontek tradisi Yahudi, mengatakan lebih suci dari Yudais.
    Orang Yahudi sendiri, menganggap/ menyebut Kafir bagi umat Israel yang bukan keturunan YUDA ( bangsa Yahudi). Apalagi agama dan suku lain seperti Arab dianggap kafir oleh bangsa Yahudi.
    Kalau Muhammad mengagumi dan percaya kepada Tuhan Yahudi, yaitu Allah Abraham, Ishak dan Yakub, dan mengikuti tradisi Ibadah Umat Israel; pengikutnya, Muslim menganggap semua agama lain termasuk Israel dan Kristen adalah kafir, karena diamggap tak ada agama yang benar selain Muslim. Kalau Muhammad memastikan bahwa Isa Almasih adalah Jalan, kebenaran dan Hidup, pengikut Muhammad mengatakan memutar balikkan pengajaran Muhammad tentang Isa Almasih, memusuhi dan meneror umat Kristen, agar Teroris masuk surga. Padahal penghasut teror asyik mengatur strategi di tempat yang misterius dan menghindar dari taktik mati konyol. Mudah mudahan Umat muslim lainnya tidak terbodohi dengan rekayasa Mati Konyol ini.

  2. beliau tidak membenci umat agama lain tapi sayang pada mereka dan ingin meluruskan, lanjutkan dakwah nya ustadz kainama semoga allah swt selalu merahmati anda, mengingatkan manusia2 supaya berada di jalan yang lurus (agama islam) dan selamat di dunia dan akherat, karena kehidupan di dunia hanya sementara, klo salah jalan masuk neraka kekal selamanya naudzu billah men dhalik

  3. Kamu boong kadrun sudahlah kamu kamu koreksi alquranmu sendiri .kamu ini goblok mana lebih dulu islam apa kristen .tentu ktisten lebih dahulu …dasar goblok en tukang hoax..

  4. Kainama darì dulu sampai sekarang dgn mencari2 sejarah adanya islam. Anda sekalian muslim semua adanya islam kan udah kalian tahu..? Di tahun 670 thn masehi..lha kristen adanya thn 0 masehi. Dari mana ajaran islam ada di taurat maupun injil. Islam ada krn muhamad saja yg menciptakan maka ada islam ini ada di bumi. Tapi kitabnya quran itu ngawur semua. Contoh : masak Jesus di tulis di quran lahir di bawahpohon kurma. Padahal Jesus lahir di jkandan domba dan itu pun di betlehem israel. Di arab hanya onta dan kadal gurun yg lahir di tanah arab..!!

  5. Nabi Isa(Yesus)adalah Nabi,beliau mengajarkan sahadat,berwudu,bersembahyang,berpuasa,berkitan yg wanita berjilbad dan menyembah Alloh,Nabi Isa(yesus)diakhir zaman akan turun menghakimi orang yg menyembahnya,

  6. Ngakak saya…. 😂😂
    Kaimana… Ngapain. Loe kais kais kitab suci org lain sbg pembenaran pikiranmu…. Elo ga punya kitab suci kah ??
    Simpan aja kitab sucimu dlm lemari…baca aja alkitab… 😂😂😂😂😂

  7. Menjawab klaim muslim muhammad tokoh paling berpengaruh didunia, islam hanya ideologi politik semata muhammad

    ISLAM SUDAH LAMA LENYAP JIKA MurtadIn Tak Dibunuh

    Al-Qaradawi: Tanpa Hukum Islamiah Bunuh Murtadun, Islam Gak Akan Ada Hari Ini
    Oleh Ali Khalaf

    Dalam bukunya yang berjudul “The 100”, yang membahas tentang 100 orang yang paling berpengaruh dalam sejarah, penulis Michael Hart menyatakan Muhammad menduduki peringkat nomer satu, sedangkan Jengis Khan peringkat 21, Hitler peringkat 35, Stalin peringkat 63. Mengapa Nabi Muhammad diberi peringkat nomer satu, meskipun dia hanya membunuh beberapa ribu orang saja, sedangkan ketiga pembunuh massal lain yand disebut tadi mampu membunuh jutaan orang? Hal ini dikarenakan Muhammad jauh lebih cerdik dan aliran sesat dan ajarannya tetap menyebar dengan suburnya, tapi ketiga pembunuh massal lain itu telah lama terlupakan dan ideologinya ditinggalkan banyak orang. Bahkan sekarang, 1400 tahun setelah Muhammad mati, pengikut aliran sesatnya tetap saja mencintai dan mengaguminya dengan sepenu hati, dan bahkan rela membunuh siapapun yang menghina Muhammad atau menggambar kartun Muhammad.

    Keledai yang diiming-imingi wortel agar mau jalan.

    Yang dilakukan Muhammad benar² cerdik. Dia menciptakan skema “Wortel dan Tongkat” untuk mengelabui umatnya yang fanatik untuk meraik kekayaan, wanita, dan kekuasaan. Rencananya berhasil jauh di luar angan²nya. Melalui akal²an ini, sang Nabi tak lama kemudian menjadi penguasa seluruh Arabia, mampu mengumpulkan kekayaan yang berlimpah, dan ngesex dengan segala wanita yang diimpikannya.

    Begini lho skema Wortel dan Tongkat:

    1. Allah menjamin tempat di surga HANYA bagi mereka yang membunuh atau terbunuh kafir (Q 9:111)
    2. Allah memerintahkan Muslim untuk menyerang, merampok, dan membunuh kafir dan merampas harta benda dan wanitanya sebagai jarahan perang. Allah mendapat 20% dari jarahan perang, dan Muhammad sendirilah yang sebenarnya mengumpulkan dan menikmati jatah Allah itu. Sisanya 80% dibagi-bagi diantara para penjarah Muslim. Ngesex dengan tawanan perang wanita dianggap halal dan suci oleh Allah 8.41, 4.3, 4.24, 23.6, 33.50. 70.30). Jika ada Muslim yang mati dalam penyerangan ini, maka Allah menganugerahinya surga. Jika kafir menyerah tanpa melawan, Allah dapat 100% harta jarahan, dan semuanya dimiliki oleh Muhammad.
    3. Jika ada Muslim yang menolak pergi berperang, atau mencoba meninggalkan Islam, berani mengritik dan meragukan perkataan Muhammad, maka orang ini akan dibunuh Muslim lainnya. Orang yang dibunuh ini nantinya masuk neraka dan pembunuhnya dijamin masuk surga dan ngesex dengan para huri yang bertoket montok (4:89)

    Pasal ketiga anti murtad itulah yang membuat Islam tetap hidup terus sampai hari ini. Jika saja Muhammad tidak menyatakan pasal ketiga, maka sudah jelas aliaran sesatnya akan lenyap begitu saja setelah dia mati, sama seperti nasib berbagai aliran sesat lainnya. Hal ini juga diakui oleh salah seorang pemimpin utama umat Islam, yakni Imam Al Qardawi:

    http://www.youtube.com/watch?v=tB9UdXAP82o
    Al Qaradawi:
    Jika saja hukuman terhadap murtadun dilenyapkan, maka Islam saat ini sudah tidak ada lagi.
    Islam akan segera mati begitu sang Nabi wafat.
    Maka dari itu, hukuman terhadap murtadin adalah apa yang membuat Islam masih ada sampai sekarang.
    Qur’an, Sura Al-Maidah (5:33) mengatakan:
    “Hukuman bagi mereka yang mengobarkan perang melawan Allah dan RasulNya adalah dibunuh atau disalib.”
    Menurut kisah dari Abi Kulaba, ayat ini bersangkutan dengan murtadin.
    Dan banyak hadis lain, tak hanya satu atau dua, tapi banyak lah, yang semuanya bersumber dari para sahabat Muhammad, yang menyatakan bahwa setiap murtadin harus dibunuh.
    Hadis Ibn Abbas mengatakan: “Bunuh siapapun yang beralih iman (dari Islam).”
    Hadis Ibn Mas’ud mengatakan: “Bunuh tiga pelanggar hukum ini: pezinah, pembunuh, dan para murtadun yang meninggalkan umat Muslim.”
    Selain ini masih banyak hadis lainnya, dari berbagai sahabat Nabi lainnya, tentang hukuman bagi yang murtad.

    Link ffi
    https://faithfreedomblog.wordpress.com/2013/02/03/islam-sudah-lama-lenyap-jika-murtadun-tak-dibunuh-2/

  8. selalu bawa kata2 VALID tapi dirinya sendiri gak bisa buktiin dg VALID soal sekolahnya
    selalu bawa kata2 SAYANG, HORMAT tapi ujung2nya merendahkan agama lain
    ini bukan USTAD, ini sih PROVOKATOR

  9. Sungguh sangat baik penjelasan dari ustadz Kainama,ilmunya mumpuni,agama Alloh turunnya juga melalui nabi Alloh seperti Nabi Ibrahim,Nabi Musa,Nabi Isa,Nabi Muhammad,ajarannya sama bertauchid,menyembah Alloh satu,berwudhu,bersembahyang,berpuasa,berkitan,kalau perempuan berhijab,tidak makan babi,tidak minum khamer,yg tidak ada ciri seperti diatas apalagi sebaliknya pasti bukan agama Alloh SWT.

  10. Solat itu kan bhs arab yg artinya dlam bhs indonesia adalah berdoa.. Kristen masuk digereja ya untuk solat atau berdoa 🤣🤣🤣.. cuma segitu penjelasannya ustad?? Penjelasannya cuma tentang bahasa asli dan bhasa terjemahan.. Saya kira ustad ini membuktikan bahwa tulisan2 firman yg ada di Alkitab itu tidak benar..! Yg terpenting adalah mengimani ajaran Yesus atau Nabi Isa.. Nabi Isa sendiri mengatakan; siapa yg tidak percaya kepadanya dan mengikuti ajarannya tidak akan selamat.. Ustad mau tau ajaran Nabi Isa..?? Baca Alkitab.. Baca Injil..! Kan itu juga yg diperintahkan alquran, bahwa islam harus mengimani kitab Taurat dan Injil..

  11. Kenapa orang islam mengeklaim agamanya paling benar , sedangkan agama lain tidak pernah mengeklaim pling benar agamanya dan menyinggung agama lain ?

  12. lho lho lho , seperti nya ini kayak mencari .pembenaran, sederhana saja . . . . memangnya Islam itu ada sejak kapan ? terus kristen kalau itu di bilang agama ada sejak kapan ? terpaut nya saja hampir kurang lebih 600 tahun sejak Tuhan Yesus ada di dunia , lagian saat itu ( Zaman Tuhan Yesus ) apa ada pengertian agama, yg lebih . di kenal. orang 2 pengikut kristus dan orang2 yg tdk menjadi pengikut Kristus . . . . . terus dimana yesus di katakan atau di sebut. Islam ?

  13. Kalo benar Islam itu indah Islam itu suci kenapa yg biasa buat masalh, seperti bom gereja..
    Buat masalah di mana² siapa?bukan kalian muslim anjing eeee,,klo ngomong pintar semuah

  14. islam muncul sewaktu muhammad jd nabi . alloh swt muncul sewaktu muhammad jadi nabi . nah muhammad muncul pada abad ke 6 . muhammad belum jadi nabi dia tidak mengenal islam . ustadz tolol . sdg muhammad tidak mengatakan islam adalah agama . ustadz tolol . islam itu berserah diri pada alloh begitu kata muhammad . nah alloh muncul sewaktu jd nabi . lalu bagaimana bisa kau bilang islam ada di kitab tertua di dunia ..ustadz TOLOL !!!!!!!!!!!

  15. MEREKA MATI? ITU MENURUT ORANG KAFIR,PADAHAL MEREKA ITU HIDUP,DAN ALLAH JADIKAN MEREKA ORANG-ORANG YANG MEYAKINI KE ESA-AN TUHAN ALLAH S.W.T.
    ALLAHU AKBAR,INSYAALLAH SURGALAH TEMPAT MEREKA INI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.