Presiden Ingatkan Para Menteri Pentingnya Komunikasi di Masa Pandemi | Rosi



JAKARTA, KOMPASTV – Guru Besar Komunikasi Politik UPI, Prof. Karim Suryadi menilai peringatan Presiden Jokowi pada para menteri terkait komunikasi publik adalah sebuah evaluasi yang jujur. Peringatan tersebut sekaligus langkah antisipasi pemerintah agar tidak menambah kebingungan, yang muncul di masyarakat karena meningkatnya kasus Covid-19. Menurut Prof Karim, Presiden tahu betul pentingnya komunikasi publik yang harus dimiliki oleh jajarannya. Hal ini dikarenakan pesan positif pemerintah, terutama dalam konteks pandemi, bisa disalahartikan oleh masyarakat apabila tidak disampaikan dengan gaya komunikasi yang baik.

Sebelumnya dalam rapat terbatas, 17 Juli 2021 lalu, Presiden Presiden Jokowi mengingatkan jajarannya soal komunikasi publik di masa pandemi. Presiden mengatakan jangan sampai membuat masyarakat frustrasi, gara-gara kesalahan dalam menyampaikan kebijakan.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Ali Mochtar Ngabalin (Tenaga Ahli Utama KSP), Fadli Zon (Politisi Partai Gerindra), Prof Karim Suryadi (Guru Besar Komunikasi Politik UPI), dan Emrus Sihombing (Dosen Ilmu Komunikasi Pascasarjana UPH) dalam Talkshow ROSI Eps. Komunikasi di Masa Pandemi, Jangan Bikin Frustasi. Tayang Kamis, 22 Juli 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #Pandemi #Covid19 #Komunikasi #Pemerintah

source

You May Also Like

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.