SAGITARIUS🤐💔👀YG SEDANG TIDAK KOMUNIKASI👻💖👻



hai salam damai…🙏😊
trimakasih sudah mampir dan bergabung di chanel PRASASTI TAROT📜🔮

VIDIO INI HANYA UNTUK HIBURAN SAJA,
tidak disarankan menjadikan vidio ini sebagai dasar dalam memutuskan sesuatu.

saya hanya membaca dan menangkap energy yang kemungkinan terjadi dalam asmara anda
tentunya sifatnya general(umum) dan viceversa(terbolak balik ] di dalam bacaan ini.

info personal reading
hubungi saya di👇

📲 https://wa.me/628883477033
📮 prasastitarot@gmail.com
Buka tautan ini untuk melihat katalog kami di WhatsApp: https://wa.me/c/628883477033

cek sun/moon/rising/👇
https://www.astrosofa.com/horoscope/ascendant
https://astro.cafeastrology.com/natal.php

terimakasih sudah mampir di chanel saya
dan dukuangan ;
👉subcribe
👉like
👉koment
👉share
✋NO SKIP IKLANhai salam damai…🙏😊
trimakasih sudah mampir dan bergabung di chanel PRASASTI TAROT📜🔮

VIDIO INI HANYA UNTUK HIBURAN SAJA,
tidak disarankan menjadikan vidio ini sebagai dasar dalam memutuskan sesuatu.

saya hanya membaca dan menangkap energy yang kemungkinan terjadi dalam asmara anda
tentunya sifatnya general(umum) dan viceversa(terbolak balik ] di dalam bacaan ini.

info personal reading
hubungi saya di👇

📲 https://wa.me/628883477033
📮 prasastitarot@gmail.com
Buka tautan ini untuk melihat katalog kami di WhatsApp: https://wa.me/c/628883477033

cek sun/moon/rising/👇
https://www.astrosofa.com/horoscope/ascendant
https://astro.cafeastrology.com/natal.php

terimakasih sudah mampir di chanel saya
dan dukuangan ;
👉subcribe
👉like
👉koment
👉share
✋NO SKIP IKLAN

source

You May Also Like

25 Comments

  1. Kembali .??no no no sakit sekali mengingat sifatnya jujur terlalu banyak dibohongj disakiti cukup sudah 😭😭😭 dicerai tanpa kesalahan fatal 😭😭😭

  2. Ku berharap semoga benar menjadi kenyataan kehadirannya dia kembali dalam hidup ku dia benar² lebih berkomitmen & serius .,amiin² ya robbal'alamin…..

  3. Resonet banget kak,, suami ku Capri udah gak ad kabar, 2 Minggu, aplikasi aku di blokir, yg bikin aku kecewa Capri malah tlp terus sama temen aku, sampe temen aku bilang sama aku risih di tlp suami ku teruss, bahkan sampe ngajak nikah temen aku, di sisi lain temen aku punya suami, temen aku sellu nasehati aku udah laki² seperti ini tinggalin aj.

    Di sisi lain kami punya anak baru umur 2 bulan 😭, sudah sebulan setengah dia gk nafkhi kami.

    Bikin sakit lagi suami aku mau ngasih hadiah tas, boneka, juga sepatu sama temen aku. Temen aku cerita semua ke aku.

    Mungkin ini salah satu jawaban nya,,

    Tuhan masih sayang sama kami, tuhan masih mengasihi kami. Sekarang aku yg berkomitmen gak akan pernah aku Nerima dia kembali. Sekarang aku fokus anak yg masih balita.💪

  4. Sagitarius nyimak,baru putus dgn taurus pendusta huaaa😭😭hancur banget hati aku sakit banget di dustai dan aku tdk akan pernah percaya lg apapun yg keluar dri mulutnya 💔

  5. Sagi ghosting udah 2 minggu, setelah ketahuan bohong lagi, pertemuan gagal karna sagi yang ingkar janji lagi.. 😌… Aku sangat merindukanya, tapi aku gak mau harus jalanin hubungan toxic sepeeti ini.

  6. Hallo mba e ..

    90% reading nya benar .
    Rasa sayang masih tetap ada tapi kalo pun harus kembali lagi sama mantan, saya rasa ada yg mengganjal aja tetap tidak yakin aja seperti ada yg ditakuti, tidak ada kepercayaan .. walaupun saya menunggu dia .

    Memang sya harus lebih logis sama yang bisa kasih komitmen.
    Jangan lupa ada tower moment di depan untuk Sagi ..
    Mantan akan kembali ketika sagi sudah memiliki yg berkomitmen dan pasti ..

    Terimakasih
    God bless you mba 🙏🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published.