SUKA DUKA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI | #SeputarKomunikasi eps. 6



==================================

WELCOME TO MY YOUTUBE CHANNEL!
Terima kasih udah mampir nonton video-videoku. Jangan lupa klik tombol subscribe, like dan komen.

CHECK OUT MY OTHER VIDEOS:

#SeputarKomunikasi
Mengenal Lebih Ilmu Komunikasi: https://www.youtube.com/watch?v=AkgYOoD8aXw&t=136s
Mata Kuliah Favorit Jurusan Ilmu Komunikasi : https://youtu.be/8HLFPrXC4Sc
Alasan Memilih Komunikasi: https://www.youtube.com/watch?v=RYZ7crlxBPs
Ilmu Komunikasi di 6 PTN Favorite: https://youtu.be/UzimcgEKqhA
Kunci Memilih Jurusan Kuliah: https://www.youtube.com/watch?v=ylqnsGfon7A
Suka Duka Mahasiswa Ilmu Komunikasi: https://youtu.be/k_FGBnYFdfU

#IlmuKomunikasi

source

You May Also Like

23 Comments

  1. tb" ada diberanda youtube
    ak jugaa kuliah ilkom wkwk yang dmn aku slalu mnggil dosen mas//mba. kuliah jg pake kaos aja gapapa bgt
    tp sdih nya ada tetangga nyeletuk "kuliah ko komunikasi kurang apa di ajarin ortu" cmn bisa diem aja dah wkwk Puji Tuhan bisa ambil Advert jadi tau semua hal baru πŸ˜€ doain 2021 ini bisa kelarin kuliah πŸ˜€

  2. kk emang nya ilmu komunikasi itu g boleh tulisannya jelek y aku g dibolehin orangtua ku karena tulisan dan cara bicaraku padahal kan nanti kalo masuk kuliah kan diajari dan cara attitude nya ortuku maunya aku sastra atau g informatika padahal aku maunya komunikasi

  3. Kak aku mau linjur ni,mau tanya dong buat ke ilkom lebih dimantepin apa untuk mapel soshumnya ntar? Soalnya masih bingung klo harus semua prodi soshum dipelajari

  4. Kak, mau tanya aku mau masuk jurusan ilkom tapi aku nggak bakat dalam hal fotografi, buat film2 gitu kak, edit2 video juga.. Apa di ilkom harus bisa ya kak? Dan nanti tugasnya itu kebanyakan pribadi atau kelompok kak.. Makasih kak

  5. Kak aku kan rencana tahun depan insyallah mau masuk ilkom ub 2021 kalau kakak sendiri masuk ke jurusan ilkom lewat jalur apa dan penjurusan nya ke mana ? Ke jurnalistik, atau fotografi atau apa kak ???

  6. Kak aku kan orangnya cenderung pendiem tapi gk pendiem2 banget cuma sama orang2 yang gk kukenal doang. Apakah nanti kalau aku masuk ilkom bakal diajari publik speaking atau apa gitu kak?

Leave a Reply

Your email address will not be published.