You May Also Like

30 Comments

  1. Makasih kak ,,💜 buat teman" disini yg lagi cari setelan kemeja piyama yg lg hits dan murah tp bahan bagus boleh cek shopee sy yah @ikacirebon93

  2. di channel ini pembahasannya realistis, bener² memotivasi., karena kebanyakan konten bisnis online hanya menciptakan mimpi dan khayalan, misalnya aja pake judul sebulan dapet keuntungan 1 milyar, terlaluuuu rhomaaaaa

  3. Mau tanya kalo ikut dropsip trus temen sendri yg beli masa tf dlu trs brang datang ,biasanya kan brang datang dlu trs cod gitu kak ,klo tmn ku sndri tnya jwb apa hehe ,trmksih🙏

  4. Ini tas kayanya bagua sih dengan harga yg terjangkau. Temenku jg penjual tas brand sendiri tp dia kasih barang ke ortuku gratis 1 dan menurutku bahannya tipis banget untuk harga 150rb.an... intinya sy ingin menjual tp sy melihat jg dr pandangan pembeli sperti apa.. sy liat bahan kurang dgn harga mahal rasanya kalo sy pembeli pun ga akan sy beli lagi utk ke2 kalinya.. kalo produk ini sy liat dr gambar bahannya kaya tebel jd wajar kalo banyak yg beli lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.