Teknik Komunikasi Efektif (PART 1) 🀝 Kang Nugie



Teknik Komunikasi Efektif (PART 1) 🀝 Kang Nugie

Ubah KATA-KATA anda,
maka anda akan mengubah DUNIA.

Ikuti Training Online Public Speaking Gratis di Youtube:
⭐ https://www.youtube.com/watch?v=NVqLH0C2Eb0&list=PLAMX_GdF9Y8-vgp5UGUg7liI2fGcGnYk0

Subscribe untuk mendapatkan update terbaru
βœ… Subscribe : http://bit.ly/SubscribeKangNugie
βœ… Instagram : https://instagram.com/kang_nugie

The information contained on this YouTube Channel and the resources available for download/viewing through this YouTube Channel is for educational and informational purposes only.​

#TeknikKomunikasiEfektif #EasyToSpeak #KangNugie

source

You May Also Like

34 Comments

  1. Tapi sama orang tua disamakan frekuensi, tinggi ikut tinggi yg ada dikira durhaka pak, jujur aku susah banget kalo mau ngomong.. Nyampein pendapat, selalu penolakan.. Apalagi orang tua, mana mau kalah πŸ˜ͺ

  2. Ada tuh tukang siomay yg lewat di dpn rumah suka tanya2 gini, suaminya kerja apa, di mana, atau bos nya kerja apa, jam berapa pulangnya dst dst. Gedeg gw,. Keepo anjay. Ga jadi deh gw berlangganan, padahal siomay nya lumayan enak sih. Jirr dah ah.

  3. Waw, ngga nyangka…. Ternyata dari dulu gw udh sering nerapin pasing (membuka komunikasi) cuma sering ngaco aja…. Hahaha…. Abis ngga bisa nyamain frekuensi, minim pengetahuan dsb…. I wish I could do better than yesterday, thanks a lot sir

Leave a Reply

Your email address will not be published.