Teknik Membuka Presentasi Yang Baik dan Meyakinkan



Video tentang cara dan tips membuka presentasi agar ide dan gagasan mu diterima dengan baik oleh pendengar.

Keberhasilan sebuah presentasi ditentukan dari beberapa aspek yang menyertainya. Aspek-aspek tersebut merupakan kunci agar setiap presentasi yang kita lakukan memberikan dampak kepada audiens kita.

Aspek utama tersebut adalah:

1. Konten atau isi pembicaraan dari sebuah presentasi yang terstruktur
2. Slide presentasi yang sederhana dan visual, dan
3. Cara membawakan presentasi yang efektif dan berdampak

Ketiga aspek tersebut harus ada dalam sebuah presentasi yang akan Anda bawakan. Nah, dalam video yang kali ini kami bagikan kepada Anda adalah salah satu bagian dari aspek delivery/ membawakan presentasi yang akan berdampak kepada audiens Anda.

Dalam membawakan presentasi ada sebuah teknik membuka presentasi yang baik dan akhirnya akan membuat audiens Anda siap mendengarkan pembicaraan Anda.

Nah dalam video ini Master Trainer kami, Bapak Muhammad Noer memberikan contoh bagaimana membuka sebuah presentasi dengan menggunakan pendekatan Data dan Fakta.

Ini adalah salah satu contoh Teknik membuka yang banyak dipakai oleh pembicara hebat dunia. Masih ada beberapa teknik lainnya yang akan beliau sampaikan dalam training virtual yang akan kami selenggarakan di tanggal 16 Juni 2020 nanti.

Penasaran? Kami yakin Bapak & Ibu tertarik untuk mengetahui lebih detail teknik-teknik lainnya dalam melakukan presentasi agar lebih berdampak kepada audiens Anda.

Untuk mengetahui lebih detail tentang training virtual kami tersebut, silakan klik link berikut :https://presenta.co.id/pelatihan-virtual atau silakan hubungi Mbak Nadya (HP/ WA: 0821-1092-7492).

Kami tunggu kehadiran Bapak & Ibu semua dalam training virtual tersebut dan kita akan sama-sama lengkapi kompetensi dalam diri kita untuk terus bertumbuh baik sebagai pribadi maupun sebagai seorang profesional.

Hubungi tim Presenta untuk konsultasi in house training:

Putri Z Hayati
Marketing Manager
0811-188-084
(021) 4016 1717

source

You May Also Like

8 Comments

  1. terima kasih pak edukasi yang di berikan…dan sangat mantap karena bukan hanya teori yang di suguhkan melainkan langsung dengan praktek yang sangat mudah sekali untuk si pahami….tidak sia-sia paket data saya…

  2. Saat ini presentasi dgn online, ada tips utk sukses presentasi online, dan bgm yg kita lakukan ketika sedang presentasi ada yg mengajukan pertanyaan..tks

  3. kalau presentasinya di Grup WA bagaimana, pembukaan yang menarik.. karena cenderung kaku dan tidak cair, peserta hanya menyimak tapi tidak ada interaksi dengan pemateri dan satu lagi ketika materi presentasi selesai, diberikan waktu untuk tanya jawab tetapi tidak ada yang bertanya, kira-kira apa yang harus dilakukan agar memancing orang mau bertanya… terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.