Tips Juru Bicara | Tips Komunikasi Pejabat Publik



Video kali ini saya akan bicara tentang komunikasi public, terutama komunikasi publik yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat pejabat publik.

Pejabat publik harus melakukan diseminasi informasi, menyampaikan informasi kepada publik

2 bulan 3 bulan terakhir kita dilanda serangan pandemik Corona.

Di awal-awal kita lihat bahwa banyak sekali pejabat publik yang bicara dan simpang siur informasinya.

Yang tidak perlu disampaikan, disampaikan, yang merupakan hipotesis disampaikan, yang tidak teruji kebenarannya pun disampaikan.
Hal ini membuat masyarakat menjadi bingung dan panik.

Yuk langsung tonton aja videonya. Semoga bisa menginspirasi dan menjadikan Indonesia lebih baik.

#helmyyahyabicara #tipskomunikasipublik #tipsjubir

Salam

HY

source

You May Also Like

25 Comments

  1. "Tengok lah ke dalam sebelum bicara" …. Makasih untuk ilmunya bang Helmi … Terus buat konten yang nambahin ilmu ya supaya Indonesia semakin cerdas… Makasih 👍👍🙏🙏

  2. Ada baiknya yang ditampilkan di layar tidak semua omongannya mas. Cukup inti-intinya saja. Kalau cuma intinya yang ditampilkan, kan bisa diolah lagi agar lebih kreatif lagi.

  3. Sering humas pemerintah blunder dan walau tau salah yaa tetap ngotot jadi terlihat benar tidak pandainya ( jika tidak mau disebut bodoh ).
    Terima kasih bang atas buah pikiran penambah wawasan.

  4. Mas Helmy, sepertinya beliau2 pejabat publik itu perlu menimba ilmu ke anda yg sdh tidak diragukan lagi keilmuan komunikasi publik anda top markotop,, kpn mas Helmy balik lagi ke TVRI ?

  5. Seharusnya begitu bung Helmi tapi kebanyakan pejabat publik kita kebanyakan Egonya terlalu tinggi jadi lupa pada Jati dirinya semoga bermanfaat apa yg telah disampaikan Bung Helmi 👍👍👍♥️♥️

  6. ngak heran.. pejabat kan mayoritas dari partai..kualitas org partai tau sendiri kualitasnya…. dan mereka ngak mau belajar

  7. semoga channel Pak Helmi tambah banyak subscribernya.. ini ibarat telaga ilmu sedangkan diluar sana banyak orang yang haus ilmu, teguklah ilmu salah satunya disini.
    sukses pak Helmy Yahya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.