You May Also Like

23 Comments

  1. bun saya pemula jualan baju anak, bayi, dan peralatan bayi. Saran bun kalau baju atau prodak lain ada yg tidak laku itu di bagaimanakan?

  2. Bun, aku jualan pemula banget mungkin -+ baru 3bulan dan aku langsung jualan yg lagi booming bgt kebetulan di tempat aku belum jualan disitu laris manis bgt sampe nyetok ratusan. Alhamdulillah keluar 1000pcs dalam 3bulan. Tapi skrg sudah banyak bgt yang berjualan, oke tidak masalah tapi yg bikin aku drop itu mereka menjatuhkan harga jauh" dari harga pasar πŸ₯Ί ya aku tau pasti ada harga ada kualitas. Tapi aku lihat pasar disini org" disini tuh gak peduli dgn kualitas meskipun akhirnya mereka menyesal. Dan skrg daganganku kurang peminatnya karena ada yg lebih murah πŸ₯Ί sehari keluar 1/2pcs pun aku bersyukur bgt πŸ₯Ί sampe aku berani endorsement selebgram meskipun ratusan rb, tapi tetep ratusan ribu berharga bgt πŸ₯ΊπŸ˜­
    Mending aku beralih jualan aja ya bun/gimana?

  3. Makasih byk masukannya bunda.. Sy baru jualan online & sy memilih utk berjualan sprei tempahan..ig sya citra_annisha
    Semoga yg lg berjuang mencari rezeki di mudahkan allah swt aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *